Microsoft Tak Miliki Rencana Bawa Game Halo 5 ke PC

Ahmad Luthfi, Jurnalis · Rabu 28 Oktober 2020 16:55 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 28 16 2300870 microsoft-tak-miliki-rencana-bawa-game-halo-5-ke-pc-6VbMtCpjH4.jpg (Foto: Microsoft)

Microsoft mengatakan bahwa pihaknya tidak memiliki rencana untuk membawa versi penuh dari game Halo 5: Guardians ke PC, dikutip Gamespot. Manajer komunitas John Junyszek mengonfirmasi hal ini selama acara streaming.

Ia juga mengingatkan para penggemar bahwa Halo 5 sudah ada di PC melalui klien gratis Halo 5: Forge. Ini memungkinkan pemain membuat peta dan mode mereka sendiri, sementara itu juga mendukung Custom Games dengan teman.

Ada juga browser Custom Games, tetapi dukungan penuh matchmaking dan campaign, tentu saja, tidak termasuk dalam paket.

Versi lengkap Halo 5 tidak dijadwalkan untuk datang ke PC. Microsoft juga tidak berencana untuk menambahkan game tersebut ke The Master Chief Collection di PC atau Xbox, kata Junyszek.

"Seandainya Anda tidak tahu, Halo 5: Forge ada di PC. Muncul dengan Forge dan Custom Games, dengan browser Custom Games gratis di PC sekarang. Kami tidak memiliki matchmaking atau campaign," kata Junyszek.

Pengembang 343 Industries mendukung Halo 5 dengan event in-game khusus. Studio juga tidak sedang meng-update game untuk Xbox Series X.

Meskipun Halo 5 mungkin tidak dirilis di PC, Microsoft telah menegaskan kembali bahwa semua game pihak pertama di masa depan akan dirilis di PC, dan itu termasuk Halo Infinite pada tahun 2021.

 Versi lengkap Halo 5 tidak dijadwalkan untuk datang ke PC.

Baca juga: Lagi, Rilis Game Cyberpunk 2077 Alami Penundaan

(ahl)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini