Game Apex Legends Season 7 Hadirkan Peta Pertempuran Baru Olympus

Felix Refialdo Handono, Jurnalis · Kamis 29 Oktober 2020 08:31 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 28 16 2300962 game-apex-legends-season-7-hadirkan-peta-pertempuran-baru-olympus-aYeAOHsL6U.png Game Apex Legends Season 7. (Foto: Screenrant)

GAME Apex Legends mendapat pembaruan berupa Season 7. Seri ini akan menghadirkan peta, karakter, dan senjata baru.

Respawn Entertainment, selaku pengembang game Apex Legends, telah mengungkapkan peta baru yang akan dihadirkan untuk para pemain dalam bertempur. Peta tersebut disebut Olympus.

Baca juga: Microsoft Tak Miliki Rencana Bawa Game Halo 5 ke PC 

Dikutip dari Screenrant, Kamis (29/10/2020), Respawn sebelumnya mengungkapkan karakter pada Season 7 ini yakni Horizon. Dia diumumkan dalam sebuah trailer berjudul "Promise" yang menampilkan kisah latar belakangnya.

Dalam trailer itu mengungkapkan Horizon menggunakan kristal untuk memanipulasi waktu dan gravitasi yang dapat menyebabkan interaksi menarik dengan peta baru. Olympus juga terlihat sekilas di trailer Horizon, dan terungkap sebagai kota indah.

Setelah kehadiran peta baru, Apex Legends akan memiliki tiga peta secara total yaitu Kings Canyon, World's Edge, dan Olympus. Dengan begitu peta berikutnya sebenarnya adalah pulau tropis secara imajinatif disebut sebagai Tropic Island, tetapi mungkin saja peta itu akan digunakan untuk season lain.

Baca juga: Lagi, Rilis Game Cyberpunk 2077 Alami Penundaan 

Tropic Island yang masih menjadi rumor untuk saat ini tidak terlalu mengecewakan, karena Apex Legends telah menghadirkan desain peta baru Olympus yang dapat membuat pemain betah dalam permainan.

Peta baru Olympus berfokus pada kota terapung di langit yang dikenal karena kemakmuran dan keindahannya. Hal ini memberikan sesuatu yang menarik dibandingkan peta sebelumnya dalam game Apex Legends.

Sebagai permulaan, Apex Legends berencana untuk merilis di Steam, menambahkan platform lain bagi orang-orang untuk mencoba permainan tersebut. Rilis di Steam Apex Legends juga memperkenalkan beberapa pesona senjata baru yang berkaitan dengan Portal dan Half-Life.

Rilis Apex Legends Season 7 dikabarkan dilakukan pada 4 November. Karakter, peta, dan kendaraan barunya dapat memberikan pengalaman berbeda dalam game battle royale ini.

Baca juga: Karakter Godzilla Segera Hadir di Game Fall Guys 

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini