Call of Duty Mobile Season 11 Rilis Mode Bertema Zombie

Anjasman Situmorang, Jurnalis · Kamis 29 Oktober 2020 10:31 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 28 16 2300967 call-of-duty-mobile-season-11-rilis-mode-bertema-zombie-sngXoxhopa.jpg Game Call of Duty Mobile Season 11. (Foto: Gamerant)

PENGGEMAR game Call of Duty Mobile (CODM) akan mendapat suguhan menarik. Pihak pengembang bakal meluncurkan mode permainan baru Undead Fog untuk CODM Season 11. Rencananya mode ini dirilis pada 30 Oktober.

Sebuah trailer baru berjudul "Halloween Fights and Delights" menampilkan konten yang segera dirilis. Gamer dapat melihat lebih awal mode permainan Pumpkin Confirmed dan peta Standoff Halloween melalui trailer ini.

Baca juga: Game COD: Black Ops Cold War Bisa Dimainkan di PS5 

Selain itu juga ditampilkan bagaimana zombie berkeliaran di seluruh Alcatraz. Ini membuka kemungkinan zombie battle royale di peta pulau populer tersebut.

Dikutip dari Gamerant, Kamis (29/10/2020), mode yang segera dirilis ini berbeda dengan zombie yang telah dihapus pada Maret lalu. Meskipun Undead Fog dirancang untuk merujuk pada zombie, ini bukan berarti kelahiran kembali dari mode zombie asli.

Pada trailer itu disebutkan bahwa penggemar berkemungkinan mendapatkan hadiah, dan banyak diasumsikan sebagai hadiah dalam game yang dijaga oleh "mayat hidup". Belum diketahui hadiah seperti apa yang akan didapatkan, namun ada dugaan itu akan mirip dengan event Trick or Treat.

Baca juga: Game Crash Bandicoot Akan Hadir di iOS dan Android pada 2021 

Undead Fog ini bakal memuaskan gamer setidaknya untuk jangka pendek. Mode permainan tersebut diperkirakan bertahan hingga 5 November. Artinya, ada sekira lima hari untuk menikmati mode baru itu.

Event ini sekaligus untuk merayakan hari jadi 1 tahun CODM. Ada banyak pembaruan pada Season 11 ini, seperti peta baru, mode permainan, dan peta battle royale kedua Alcatraz. Pihak pengembang terus berusaha memperbarui dan tidak membebani para pemain dalam setiap aspek.

(han)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini