5 Cara Crewmate Deteksi Keberadaan Impostor di Game Among Us

Felix Refialdo Handono, Jurnalis · Jum'at 30 Oktober 2020 12:33 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 30 16 2301465 5-cara-crewmate-deteksi-keberadaan-impostor-di-game-among-us-A7PiQncpEW.jpg Game Among Us. (Foto: Game Spot)

DALAM game Among Us, para Crewmate harus berusaha mempertahankan hidup dan mengetahui siapa yang menjadi Impostor. Tetapi, Impostor akan melakukan berbagai cara untuk melakukan manipulasi misterius guna menghalangi para Crewmate menyelesaikan tugas.

Dengan mode permainan seperti itu membuat game Among Us sangat menarik dimainkan. Namun perlu adanya strategi yang matang untuk mengetahui siapa Impostor, dan harus mampu bertahan hidup agar dapat meraih kemenangan, khususnya untuk pemain yang menjadi Crewmate.

Baca juga: 5 Game Manipulasi Terbaik Mirip Among Us, Menarik Dicoba 

Berikut 5 tips untuk mengetahui Impostor dan bertahan hidup dalam game Among Us, sebagaimana Okezone rangkum dari Game Spot, Jumat (28/10/2020).

1. Harus mampu memahami situasi

Jika Anda sebagai Crewmate melihat adanya pembunuhan dan terdapat orang di sekitarnya, patut dicurigai bahwa orang itu adalah Impostor. Dengan menuduh orang yang menurut Anda benar, hal itu akan memberikan ancaman bagi Impostor agar mereka mau mengakui perbuatannya.

Game Among Us. (Foto: Game Spot)

2. Pantau setiap perilaku orang di sekitar

Anda harus mengandalkan diri sendiri untuk mendapat informasi tentang aktivitas dan perilaku orang di sekitar. Jika mencurigakan, Anda perlu berhati-hati dan carilah strategi untuk mengungkapkan bahwa orang itu adalah Impostor.

Baca juga: Tips Among Us: 5 Cara Impostor Lolos dan Singkirkan Crewmate 

3. Pelajari tugas sebaik mungkin

Dengan mampu memahami tugas sebagai Crewmate, maka Anda akan menemukan strategi untuk menyelesaikannya dan mengungkap siapa sebenarnya yang menjadi Impostor dalam game tersebut.

4. Memahami perilaku Impostor

Impostor akan selalu coba membuat para Crewmate dalam keadaan sendiri di suatu ruangan. Hal inilah yang perlu menjadi perhatian khusus bagi para Crewmate. Jika Anda sebagai Crewmate melihat perilaku aneh seperti itu, patut mencurigainya bahwa orang itu adalah Impostor.

Baca juga: Begini Cara Bermain Game Among Us Tanpa Gunakan Nama 

5. Pantau setiap gerakan orang di sekitar

Jika Anda sebagai Crewmate melihat ada orang yang selalu bergerak cepat, harus waspada, karena bisa saja orang itu Impostor. Dengan begitu Anda harus mencari cara untuk mengungkap bahwa orang tersebut adalah Impostor yang dicari.

Baca juga: Ketahui Tugas-Tugas Impostor di Game Among Us 

Game Among Us. (Foto: Game Spot)

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini