Apple iPhone 13 Bakal Hadir dengan Storage 1TB?

Ahmad Luthfi, Jurnalis · Jum'at 30 Oktober 2020 17:12 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 30 16 2301575 apple-iphone-13-bakal-hadir-dengan-storage-1tb-ppswzALJ5p.jpg (Foto: Ubergizmo)

Beberapa produsen ponsel terus mengembangkan perangkat mobile mereka. Beberapa nama produsen, sebut saja Apple, Samsung, Huawei hingga Oppo mengusung produk-produk ponsel pintar terbaik besutan mereka.

Terkini, Apple disebut-sebut akan menghadirkan iPhone terbaru dengan kapasitas penyimpanan lebih besar. Seperti diketahui, storage iPhone saat ini mendukung hingga 512GB. Kapasitas penyimpanan tersebut tampaknya sudah cukup besar untuk perangkat smartphone.

Apple mungkin saja akan meningkatkan kapasitas storage untuk iPhone berikutnya. Dilansir Ubergizmo, iPhone tidak mendukung perluasan penyimpanan melalui kartu microSD seperti yang dilakukan beberapa ponsel Android. Bagi mereka yang merasa 512GB masih belum cukup, Anda mungkin tengah menantikan iPhone 13.

Menurut Jon Prosser, Apple bisa memperkenalkan model 1TB ke jajaran iPhone-nya. Prosser tidak menyebutkan model mana yang akan mendapatkan peningkatan 1TB, tetapi mengingat iPhone 12 baru saja diumumkan, mungkin yang dimaksud ialah generasi iPhone selanjutnya.

 Beberapa produsen ponsel terus mengembangkan perangkat mobile mereka.

Ungkapan Prosser itu boleh jadi mengarah model ponsel di 2021, yang mungkin akan dikenal sebagai iPhone 13.

Kamera smartphone saat ini semakin mampu dan dapat mengambil foto dengan resolusi lebih tinggi, foto HDR, video 4K, dan sebagainya. Penyimpanan pasti akan terisi cukup cepat bagi mereka yang ingin memotret pada resolusi maksimum sepanjang waktu. Jadi 1TB penyimpanan pasti akan berguna.

Sekadar informasi, saat ini, iPhone 12 Pro Max memiliki kapasitas 512GB.

Baca juga: Ingin Baterai Ponsel Bertahan Lama? Perhatikan 7 Hal Ini

(ahl)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini