Kompetisi Esports Star Indonesia Semakin Seru, Momen Haru Calon Bintang Esports Bikin Baper

Ahmad Luthfi, Jurnalis · Jum'at 30 Oktober 2020 17:22 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 30 16 2301697 kompetisi-esports-star-indonesia-semakin-seru-momen-haru-calon-bintang-esports-bikin-baper-VL2jbjIcpj.jpg (Foto: GTV)

Panggung Reality Talent Search Esports Star Indonesia di GTV yang beberapa episode lagi akan memasuki babak semi final, menyisakan 24 calon bintang esports dengan cerita mengharukan di sela-sela panasnya kompetisi yang berlangsung. Para calon bintang esports yang sejak awal terbagi ke dalam 2 tim besar: Red Tigers dan Blue Rhinos harus berjuang mati-matian mempertahankan kemenangan tim, dan masing-masing personal juga harus mempertahankan eksistensinya hingga akhir season Esports Star Indonesia.

Posisi tim Red Tigers asuhan Coach Nyoong dan Coach Emperor berada di atas angin dengan jumlah 14 player, sedangkan di sisi lain tim Blue Rhinos asuhan Coach Marsha dan Coach Wizzking kian terdorong ke ujung tanduk dengan hanya mengandalkan 10 player. Keadaan ini tentunya sangat tidak menguntungkan bagi Blue Rhinos, pergerakan mereka jadi sangat terbatas. Bahkan hanya Bankai calon bintang esports asal Jakarta yang tersisa sebagai player posisi Tank di Blue Rhinos, satu posisi yang sangat penting dalam games MLBB untuk meraih kemenangan.

Strategi Coach Marsha dan Coach Wizzking dari tim Blue Rhinos adalah melakukan gerakan radikal dengan mengeluarkan line up yang berisi para player paling unggul dalam gameplay. Mereka adalah Aeden, calon bintang esports asal Cimahi, Aville dari Bandung, JBun dari Sentebang, Maxi dan Bankai asal Jakarta. Kelima player ini dianggap unggul tak hanya dalam in game namun mereka mampu berkomunikasi dan berkoordinasi dengan baik selama gameplay berlangsung.

 Panggung Reality Talent Search Esports Star Indonesia di GTV yang beberapa episode lagi akan memasuki babak semi final.

Baca juga: Tips Among Us: 5 Cara Impostor Lolos dan Singkirkan Crewmate

Perjuangan terasa begitu berat, namun para calon bintang esports yang datang dari berbagai daerah di Indonesia ini menolak untuk menyerah. Cerita yang mengharukan datang dari Aville calon bintang esports asal Bandung dari tim Blue Rhinos. Selama masa karantina, Aville sangat merindukan keluarga kecilnya yang berada di Bandung. Kejutan kecil diberikan kepada Aville dengan menghadirkan istri dan anaknya di panggung Esports Star Indonesia. Cerita haru lainnya datang dari Mochi, calon bintang esports asal Jakarta dari tim Red Tiger yang baru saja melangsungkan pernikahannya sesaat sebelum Esports Star Indonesia dimulai. Ia harus rela meninggalkan istrinya selama masa karantina, dan di episode ini Ia menangis sambil meminta maaf kepada istrinya. Apa alasan Mochi hingga menangis dan membuat pernyataan maaf kepada istrinya?

Saksikan babak Knock Out Esports Star Indonesia setiap hari Sabtu pukul 20.00 WIB di GTV dan ikuti kuis hitung trophy selama tayangan berlangsung untuk mendapatkan hadiah jutaan rupiah! Info lengkap follow Instagram @esportsstarindonesia untuk mendapatkan update terbaru dan konten–konten yang menarik seputar episode Esports Star Indonesia.

#MLBB #GTVESPORTS #ESPORTSSTARINDONESIAGTV #MOBILELEGENDS

(ahl)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini