Game World of Warcraft Shadowlands Dirilis Bulan Depan

Felix Refialdo Handono, Jurnalis · Sabtu 31 Oktober 2020 08:35 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 31 16 2301872 game-world-of-warcraft-shadowlands-dirilis-bulan-depan-9fGJZIpPY0.png Game World of Warcraft Shadowlands. (Foto: Blizzard/Games Radar)

TANGGAL rilis World of Warcraft Shadowlands akhirnya diketahui. Game ini akan diluncurkan ke publik pada 23 November 2020. Blizzard Entertainment selaku pihak pengembang terus mendukung secara besar-besaran game online multiplpayer yang sukses sejak pertama kali dirilis pada 2004 ini.

Dikutip dari Screenrant, Sabtu (31/10/2020), seri Shadowlands telah lama dinantikan oleh para pemain World of Warcraft. Sebab awalnya seri ini dijadwalkan rilis pada 27 Oktober, tetapi ditunda karena adanya masukan dari para gamer.

Baca juga: Unik, Kursi Gaming Ini Dibuat dengan Tema World of Warcraft 

Mereka kecewa kerena menemukan masalah ketika memainkan World of Warcraft Shadowlands versi prarilis. Hingga akhirnya Blizzard membuat perbaikan Shadowlands sampai kualitasnya lebih dapat diterima.

Melalui tanggal rilis yang baru saja diumumkan, para gamer berharap dapat menantikan pembaruan dengan kualitas yang lebih tinggi dibanding versi sebelumnya.

Sebelumnya pada awal bulan ini prarilis World of Warcraft Shadowlands ditayangkan, memungkinkan gamer menyesuaikan diri dengan beberapa perubahan yang datang. Misalnya, sistem level dan karakter baru.

Baca juga: Game World of Warcraft Shadowlands Batal Dirilis, Ini Penyebabnya 

Lalu Blizzard secara resmi mengumumkan tanggal rilis baru World of Warcraft Shadowlands pada 23 November. Pengumuman itu pun mendapat sambutan baik dari komunitas WoW.

World of Warcraft Shadowlands sendiri dilaporkan akan membawa sejumlah perubahan. Pembaruan terbesar datang dengan patch baru yakni squish level. Ini akan mengurangi level pemain agar sesuai dengan skala level baru.

(han)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini