Bisa Diunduh di PlayStore dan AppStore, Ini Fitur App MNC StockRadars

Ahmad Luthfi, Jurnalis · Minggu 01 November 2020 09:43 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 01 16 2302255 bisa-diunduh-di-playstore-dan-appstore-ini-fitur-app-mnc-stockradars-10SEHGXQj5.jpg (Foto: Google Play)

Aplikasi MNC StockRadars bisa diunduh di platform PlayStore dan AppStore. Aplikasi ini menawarkan solusi digital untuk menjawab kebutuhan screening saham secara cepat, menurut Head of Marketing Online Trading MNC Sekuritas Thomas Darmawan.

MNC StockRadars adalah aplikasi mobile yang mampu memberikan informasi arah pergerakan saham, serta menyajikan informasi saham-saham yang masuk dalam radar sesuai dengan indikator yang diinginkan, sehingga investor dapat mencari saham yang masuk dalam radar secara real-time.

Radar yang tersedia, lanjutnya, ada bermacam-macam, misalnya Basic Radars terdiri dari Top 24 Most Active Volume, Top 24 Gainer, Top 24 Loser, Top 24 Market Cap. Ada juga Technical Radar dengan beberapa indikator teknikal yang digunakan seperti: Bollinger Band, Crossover, RSI, Stochastic, Candle Pattern. Sistem yang canggih akan melakukan pemilihan saham yang masuk dalam radar, kemudian mengidentifikasi saham-saham yang masuk area jenuh jual atau jenuh beli.

“Nasabah tinggal masuk ke aplikasi MNC StockRadars menggunakan username, password, dan PIN yang sama dengan untuk aplikasi online trading MNC Trade New. MNC StockRadars merupakan fasilitas untuk nasabah tanpa dikenakan biaya apapun. Aplikasinya dapat diunduh secara gratis di PlayStore atau AppStore,” jelas Thomas.

Menariknya lagi, nasabah tidak perlu keluar aplikasi MNC StockRadars dan masuk ke aplikasi online trading MNC Trade New jika ingin melakukan order beli atau jual saham karena sistemnya sudah terintegrasi.

Pengguna tidak perlu berganti aplikasi untuk melakukan jual beli saham, tinggal pilih Menu Trade, sehingga tidak akan kehilangan momentum trading. Selain itu, nasabah juga dapat mengecek Portofolio melalui Menu Portfolio.

 Aplikasi MNC StockRadars bisa diunduh di platform PlayStore dan AppStore.

Baca juga: Mengenal Istilah NFC pada Smartphone Android

(ahl)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini