Ini Cara Selalu Menjadi Impostor di Game Among Us

Felix Refialdo Handono, Jurnalis · Senin 02 November 2020 11:53 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 02 16 2302676 ini-cara-selalu-menjadi-impostor-di-game-among-us-JcI7SJSuOS.jpg Karakter Impostor di game Among Us. (Foto: Screenrant)

MENJADI Impostor dalam game Among Us dinilai sebagai hal yang sangat menyenangkan. Pasalnya, cara bermain Impostor adalah dengan memanipulasi Crewmate. Mereka akan bermain sebagai pemburu yang menargetkan Crewmate.

Dilaporkan ada beberapa cara secara statistik untuk meningkatkan peluang bermain sebagai Impostor. Sementara beberapa gamer mengklaim tidak ada metode yang 100 persen efektif untuk bisa menentukan menjadi Impostor.

Baca juga: Beberapa Cara Mengetahui Keberadaan Impostor di Game Among Us 

Game Among Us. (Foto: Game Spot)

Namun, gamer dapat coba meningkatkan peluang untuk menjadi Impostor dengan memilih cara tertentu yang ditemukan. Berikut tips meningkatkan peluang selalu bermain sebagai Impostor di game Among Us, sebagaimana dikutip dari Screenrant, Senin (2/11/2020).

Saat ini tidak ada metode untuk menjamin gamer bisa menjadi Impostor setiap saat. Gamer hanya dapat meningkatkan peluang menjadi Impostor.

Secara statistik, cara termudah dan paling efektif untuk lebih sering bermain sebagai Impostor adalah bergabung dengan room game yang memiliki tiga Impostor dan lebih sedikit pemain. Pertandingan yang lebih kecil serta jumlah Impostor yang lebih besar akan memungkinkan pemain terpilih menjadi Impostor.

Baca juga: 5 Cara Crewmate Deteksi Keberadaan Impostor di Game Among Us 

Tugas utama Impostor sendiri adalah menghilangkan cukup banyak Crewmate atau awak kapal. Ini harus dilakukan sebelum semua tugas di kapal selesai atau Impostor diekspose dan dikeluarkan.

Baca juga: Tips Among Us: 5 Cara Impostor Lolos dan Singkirkan Crewmate 

Impostor tidak dapat berinteraksi dengan tugas, tetapi bisa menyabotase Crewmate dengan membuat masalah yang harus diperbaiki. Semakin banyak Impostor dalam sebuah game Among Us, maka makin banyak kekacauan yang bisa dibuat untuk memperlambat kerja Crewmate.

Impostor juga bisa berpindah-pindah melalui lubang ventilasi dan bersembunyi agar tidak terlihat oleh pemain lain.

Baca juga: Tips Among Us: 5 Tugas yang Harus Diselesaikan agar Cepat Menang 

Game Among Us. (Foto: The Verge)

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini