Tips Among Us: Cara Kerja Sama yang Baik saat Jadi Impostor

Felix Refialdo Handono, Jurnalis · Senin 02 November 2020 20:01 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 02 16 2302886 tips-among-us-cara-kerja-sama-yang-baik-saat-jadi-impostor-ncdajetq3d.jpg Game Among Us. (Foto: Screenrant)

DALAM game Among Us, tuan rumah permainan atau room host dapat mengubah pengaturan untuk menciptakan kondisi pertandingan yang ideal. Ini termasuk berapa lama cooldown kill, seberapa cepat pemain berlari, jumlah panggilan darurat, dan banyak lagi.

Salah satu pilihan terpenting yang memengaruhi bagaimana misteri dalam game ini terkuak adalah jumlah Impostor di setiap permainan. Biasanya terdapat dua Impostor dalam game yang bertugas menyingkirkan Crewmate yang ada.

Baca juga: Ini Cara Selalu Menjadi Impostor di Game Among Us 

Impostor dalam menjalankan tugasnya memerlukan kerja sama yang baik antartim agar dapat menyusun strategi matang untuk menyingkirkan sebanyak-banyaknya Crewmate.

Berikut ini cara agar pemain dapat bekerja sama dengan baik sebagai Impostor di game Among Us, sebagaimana dirangkum dari Screenrant, Senin (2/11/2020).

Game Among Us. (Foto: The Verge)

1. Bepergian bersama

Memiliki teman di dekat Impostor dapat membantu membuka penyingkiran Crewmate yang lebih aman dan mudah. Crewmate cenderung waspada setiap kali berdua dengan pemain lain, karena tidak ada yang tahu apakah dia Impostor atau bukan.

Dengan bepergian bersama, atau setidaknya berdekatan, bakal membantu Impostor melakukan kejahatan dengan lebih mudah. Mereka bahkan dapat melakukan pembunuhan ganda jika ada dua Crewmate berdiri di dekatnya.

Baca juga: Beberapa Cara Mengetahui Keberadaan Impostor di Game Among Us 

2. Terus berdiskusi

Diskusi untuk menentukan siapakah yang menjadi Impostor adalah bagian penting dalam bermain Among Us. Para Crewmate-lah yang menentukan apakah Impostor tertangkap atau masih hidup dengan tujuan ingin menyingkirkan Crewmate lagi.

Jika salah satu Impostor telah tertangkap, anggota yang lain merupakan aset berharga untuk menyebarkan informasi palsu, bertujuan memanipulasi para Crewmate agar tidak mengetahui keberadaan Impostor lain.

3. Buka peluang untuk Impostor lain

Teman Impostor yang kalah harus berada di sekitar rekan yang masih hidup dan menyabotase hal-hal yang sesuai. Hal itu seperti menutup pintu terdekat atau mematikan lampu ketika teman mereka sendirian dengan Crewmate.

Impostor yang jatuh paling banyak inilah yang akan membantu ketika mereka mampu membuka peluang untuk Impostor lain. Bahkan dalam keadaan yang sudah mati, mereka masih bisa bekerja sama.

Baca juga: 5 Cara Crewmate Deteksi Keberadaan Impostor di Game Among Us 

Game Among Us. (Foto: Screenrant)

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini