Facebook Uji Fitur Dark Mode untuk Aplikasi Mobile

Ahmad Luthfi, Jurnalis · Senin 02 November 2020 18:51 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 02 16 2302978 facebook-uji-fitur-dark-mode-untuk-aplikasi-mobile-hDP7i5ZQmb.jpg (Foto: Wccftech)

Facebook baru-baru ini dikabarkan menguji fitur dark mode pada aplikasi mereka. Dengan pengujian tersebut, tampaknya perusahaan sedang bersiap-siap untuk merilis fitur yang mungkin dinanti-nantikan sebagian besar pengguna.

Menurut tweet oleh peneliti Jane Manchun Wong, tampaknya Facebook sekarang secara terbuka menguji fitur tersebut, dikutip Ubergizmo. Perlu dicatat bahwa tidak semua orang tampaknya dapat mengakses mode gelap di Facebook sekarang meskipun Facebook tampaknya mengujinya di depan umum.

Tidak diketahui bagaimana pengguna dapat memenuhi syarat untuk mengikuti tes, atau apakah Facebook hanya diluncurkan secara bertahap, di mana pada akhirnya semua orang bisa mengakses fitur tersebut.

 Facebook baru-baru ini dikabarkan menguji fitur dark mode.

Namun, jika Anda ingin memeriksa apakah fitur tersebut telah diaktifkan di perangkat seluler Anda, yang perlu Anda lakukan hanyalah membuka aplikasi Facebook Anda, baik iOS atau Android, buka Pengaturan & Privasi, dan Anda seharusnya melihat Mode Gelap (Dark Mode).

Dari sana, Anda akan dapat mengaktifkan atau menonaktifkan fitur, atau Anda dapat membiarkannya berubah secara otomatis berdasarkan pengaturan sistem Anda. Jadi, jika Anda mengaktifkan mode gelap di ponsel melalui jadwal, maka aplikasi akan membuat beralih secara otomatis juga.

Baca juga: Mengenal Istilah NFC pada Smartphone Android

(ahl)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini