Cara Mudah Impostor Singkirkan Banyak Crewmate di Game Among Us

Felix Refialdo Handono, Jurnalis · Selasa 03 November 2020 00:39 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 02 16 2303032 cara-mudah-impostor-singkirkan-banyak-crewmate-di-game-among-us-VU4jaYRpcy.jpg Game Among Us. (Foto: Game Spot)

SALAH satu hal terpenting yang harus dimiliki karakter Impostor di game Among Us adalah kemampuan menyingkirkan Crewmate. Satu-satunya cara bagi Impostor untuk memenangkan permainan adalah melakukan sabotase dan mengalahkan banyak Crewmate.

Strategi terbesar yang harus dibuat oleh Impostor adalah menemukan cara untuk menyingkirkan Crewmate tanpa terlihat atau dicurigai. Seringkali jika Impostor tidak pintar mengatur waktu eksekusi dengan baik, bisa dengan mudah ditangkap dengan adanya jenazah dan akan dituduh melakukan kejahatan tersebut.

Baca juga: Tips Among Us: Cara Kerja Sama yang Baik saat Jadi Impostor 

Salah satu cara untuk menghindari deteksi saat melakukan eksekusi adalah dengan Stacked Kills. Momen ini dapat terjadi ketika beberapa Crewmate sedang berkelompok atau bersamaan saat melakukan tugas yang sama, terutama jika mereka coba memperbaiki tindakan sabotase yang telah dilakukan oleh Impostor.

Berikut cara mendapatkan Stacked Kills dengan mudah di game Among Us, sebagaimana telah dirangkum dari Screenrant, Selasa (3/11/2020).

Game Among Us. (Foto: Game Spot)

1. Baca situasi

Impostor harus mampu membaca situasi dan menunggu waktu yang tepat untuk mendapatkan Stack Kill. Oleh karena itu, Impostor wajib melakukan sabotase agar dapat menciptakan situasi di mana para Crewmate akan berkumpul.

2. Menunggu Crewmate berkumpul

Impostor juga dapat menunggu hingga beberapa Crewmate menonton kamera keamanan atau menyelesaikan salah satu tugas. Biasanya ketika banyak pemain melakukan tugas yang sama, karakter mereka akan berkumpul. Jadi setiap kali Impostor melihat banyak orang melakukan tugas yang sama pada waktu yang sama, mereka dapat menyerang.

Baca juga: Beberapa Cara Mengetahui Keberadaan Impostor di Game Among Us 

3. Berpura-pura melakukan tugas

Ketika Impostor memasuki ruangan, maka harus memastikan untuk berkumpul dengan yang lain untuk berpura-pura melakukan tugas yang sama. Melalui cara ini jika ada orang lain yang masuk, Impostor memiliki penyangkalan. Kemudian mereka dapat mengeksekusi salah satu Crewmate di kelompok itu.

(han)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini