5 Hero Fighter Terbaik di Game Mobile Legends

Ahmad Luthfi, Jurnalis · Selasa 03 November 2020 14:12 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 03 16 2303386 5-hero-fighter-terbaik-di-game-mobile-legends-FBrQGRJqQU.jpg (Foto: Pocket Tactics)

Game Mobile Legends menghadirkan beragam hero yang bisa dimainkan. Setiap hero punya keunikan karena memiliki skill yang berbeda-beda.

Salah satu role hero yang bisa Anda mainkan ialah role fighter. Role ini tampaknya cocok untuk gamer yang lebih senang menyerang dari jarak dekat.

Berikut ini beberapa hero fighter terbaik di game Mobile Legends yang bisa Anda mainkan, diambil dari berbagai sumber.

Chou

Chou menjadi salah satu andalan dalam tim sebagai inisiator. Chou dapat membuat hero musuh menuju ke arah tim, sehingga dapat dikeroyok. Chou juga memiliki skill Shunpo, membuatnya bisa melesat dan kebal terhadap hampir semua 'disabling skills' dari lawan.

 Game Mobile Legends menghadirkan beragam hero yang bisa dimainkan.

X.Borg

X.Borg menjadi hero favorit yang memiliki efek burst damage melalui Fire Missiles. Hero ini juga memiliki skill pasif Firaga Armor yang membuatnya memiliki ketahanan yang cukup baik.

Thamuz

Thamuz memiliki skill yang memungkinkan ia melempar sabit yang dapat memberikan damage terus menerus. Dengan skill 1 yang dimilikinya, Slaughterous Scythes, sabit akan berputar-putar dengan kobaran api, kemudian kembali lagi kemanapun Thamuz pergi.

Baca juga: Ketahui 7 Tingkatan Rank di Game Mobile Legends

Yu Zhong

Yu Zhong memiliki kemampuan life-steal. Efek burst damage pada skill pasif miliknya bisa menambahkan hingga 20 persen Spell Vamp. Hero ini juga dibekali dengan skill andalan, termasuk berubah menjadi naga yang dapat terbang.

Roger

Roger memiliki kemampuan yang membuatnya sulit dikalahkan. Hal ini berkat kecepatan serangan yang dimilikinya. Bila build telah lengkap dan memanfaatkan Skill 1, Roger bisa melawan banyak musuh. Gerakan yang cepat bisa membuatnya sanggup mengejar musuh yang berusaha kabur.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini