Update Game Fortnite Hadirkan Skin Ghost Rider

Felix Refialdo Handono, Jurnalis · Rabu 04 November 2020 01:11 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 03 16 2303691 update-game-fortnite-hadirkan-skin-ghost-rider-GqiG0NTQzK.jpg Game Fortnite. (Foto: Gamerant)

FORTNITE menjadi salah satu game yang sangat sukses saat ini. Apalagi kini mereka menggandeng Marvel dan memberikan pemain kesempatan untuk mendapatkan lebih banyak skin dari karakter favoritnya.

Sekarang Fortnite menambahkan skin karakter ikonik lainnya dari Marvel yaitu Ghost Rider. Pengumuman dari Ghost Rider Cup menampilkan tampilan pertama pada skin Ghost Rider yang tampaknya didasarkan pada kembalinya karakter Johnny Blaze.

Baca juga: Game Fortnite Tidak Akan Kembali ke App Store dalam Waktu Dekat 

Fortnite mengisyaratkan skin Ghost Rider akan tiba lebih cepat dari rencana awal, yakni dimulai pada 4 November. Demikian seperti dinukil dari Gamerant, Rabu (4/11/2020).

Ghost Rider Cup hanyalah awal dari petualangan bertema superhero dari game battle royale ini yang dijadwalkan pada November.

Pada Oktober lalu, Fortnite memulai Piala Super Series pertamanya yang menampilkan Daredevil, tetapi dua piala Marvel Knockout Super Series akan mengikuti acara Ghost Rider pada November ini.

Dibandingkan megabintang Marvel seperti Wolverine, Spider-Man, dan The Avengers; Ghost Rider dinilai kurang cocok untuk video game ini. Meskipun Ghost Rider adalah karakter yang memiliki kekuatan yang siap memberikan gameplay menyenangkan, karakter ini hanya muncul di beberapa judul.

Baca juga: Game Fortnite Bisa Hilang jika Update iOS 14 

Fornite sebelumnya telah mengumpulkan koleksi skin dari X-Men, Avengers, dan Defenders yang mengesankan selama Musim 4, termasuk karakter seperti Black Panther, Wolverine, Storm, serta Groot.

Game Fortnite sendiri sekarang tersedia di platform Android, PC, PlayStation 4, Stadia, Switch, dan Xbox One. Rilis akan dilakukan untuk konsol game generasi berikutnya dalam pengembangan.

(han)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini