Resident Evil Village Versi PS5 Hadirkan Grafik 4K

Felix Refialdo Handono, Jurnalis · Rabu 04 November 2020 14:31 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 04 16 2304052 resident-evil-village-versi-ps5-hadirkan-grafik-4k-HhTPAyrX3V.jpg Resident Evil Village versi PS5 memberikan grafik 4K. (Foto: Screenrant)

GAME Resident Evil Village versi PlayStation 5 dikonfirmasi akan menampilkan grafik 4K dinamis dan HDR. Permainan bergenre horor buatan Capcom ini dinilai berkembang pesat dengan memberikan kualitas gambar yang baik.

Resident Evil Village mempertahankan perspektif orang pertama yang diperkenalkan pada Resident Evil 7: Biohazard 2017. Seri ini pertama kali dimulai pada 1996, dan telah berkembang pesat dengan banyak film serta buku komik selain game.

Baca juga: Game Resident Evil 3 Versi Cloud Segera Hadir di Nintendo Switch 

Resident Evil Village tampaknya lebih berpegang pada seri awalnya. Kesan awal dari game ini menunjukkan bahwa gameplay akan mirip dengan Resident Evil 4 dengan penekanan lebih pada pertempuran dan aksi daripada bertahan hidup.

Resident Evil 4 dicintai oleh para penggemar serial ini yang menjadikannya sumber inspirasi untuk serial game terbaru. Demikian seperti dilansir dari Screenrant, Rabu (4/11/2020).

Game ini diatur untuk menampilkan protagonis lama Chris Redfield. Namun kali ini Chris akan berada dalam peran antagonis yang mengejutkan. Hal ini menciptakan petualangan tidak terduga bagi para gamer.

Baca juga: 5 Potret Melania Trump Pakai Barang Mewah Selama Jadi First Lady AS 

Seri Resident Evil terus berkembang untuk menjaga pemain tetap terus menikmatinya, tetapi juga selalu memanfaatkan sepenuhnya perangkat keras yang tersedia. Game ini menggunakan teknologi untuk memperkuat kualitasnya saat dimainkan.

Resident Evil Village membawa seri ini ke generasi berikutnya dengan resolusi 4K pada PS5. Hal ini diharapkan membuat para gamer dapat terus menikmatinya dengan mode gameplay yang memiliki kualitas grafik bagus.

(han)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini