Kapasitas SSD PS5 Dilaporkan Tidak Sebesar seperti di Iklannya

Felix Refialdo Handono, Jurnalis · Kamis 05 November 2020 12:47 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 05 16 2304606 kapasitas-ssd-ps5-dilaporkan-tidak-sebesar-seperti-di-iklannya-p1E1ozq97g.jpg PlayStation 5. (Foto: Sony/Screenrant)

SEBUAH informasi mengungkapkan kapasitas sebenarnya solid state drive (SSD) PlayStation 5. Dilaporkan ukurannya cukup kecil, dan ini merupakan informasi yang buruk untuk konsol game PS5 menjelang hari peluncuran pada 19 November.

Kapasitas sebenarnya SSD PS5 dikabarkan lebih kecil dari yang diiklankan sebelumnya. Hal ini disebut sebagai fakta yang membuat kesal banyak gamer menjelang peluncuran PS5.

Baca juga: Kapasitas SSD PS5 Dikabarkan Kurang dari 700 GB 

Dikutip dari Screenrant, Kamis (5/11/2020), dalam sebuah tweet akun @Okami13_, gambar dari review PS5 dengan ruang penyimpanan efektif yang ditampilkan mengungkapkan bahwa konsol game ini memiliki kapsitas sekira 667 GB, jauh lebih sedikit dari 825 GB yang diiklankan.

PS5. (Foto: Ubergizmo)

Wajar jika para penggemar PS5 meramaikan media sosial untuk mengungkapkan kekesalan terkait informasi ini. Pada umumnya mereka kecewa terhadap Sony karena seharusnya memberikan iklan yang lebih jujur tentang ruang penyimpanan pada konsol PS5.

Baca juga: Yuk Membuat Tteokbokki di Rumah, Makanan Khas Korea yang Lezat

Namun, masalah penyimpanan PS5 ini tidak akan mengubah persepsi apa pun. Para penggemar pada umumnya hanya ingin segera memiliki konsol generasi terbaru itu, dan kapasitas penyimpanan diharapkan bisa ditingkatkan ke depannya.

(han)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini