Mau Savage di Game Mobile Legends? Jangan Sembarang Pilih Hero

Ahmad Luthfi, Jurnalis · Kamis 05 November 2020 19:35 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 05 16 2304838 mau-savage-di-game-mobile-legends-jangan-sembarang-pilih-hero-gazOMVbVQz.jpg (Foto: ONE Esports)

Game Mobile Legends menghadirkan berbagai hero yang bisa dimainkan. Beberapa hero boleh jadi lebih unggul dibanding hero lainnya. Ada hero yang diandalkan untuk melumpuhkan semua hero musuh.

Bila berhasil menjatuhkan semua hero lawan atau mengalahkan 5 hero lawan berturut-turut, inilah yang dinamakan savage. Diambil dari berbagi sumber, beberapa hero memiliki skill yang mumpuni untuk menghasilkan pencapaian tersebut.

Lancelot

Lancelot merupakan hero dengan peran assassin, yang diklaim paling mudah mendapatkan savage. Lancelot dibekali skill yang membuatnya tangguh ketika berhadapan dengan musuh. Salah satu skill-nya bahkan memiliki damage yang cukup besar.

Fanny

Fanny memiliki kemampuan bergerak dengan cepat dan lincah. Sehingga, membuatnya sulit diserang oleh musuh. Tidak hanya gerakan yang cepat, hero yang satu ini juga mempunyai damage yang besar, sehingga mampu membunuh banyak musuh.

Claude

Salah satu marksman dengan attack speed tertinggi, Claude. Hero ini memungkinkan berpindah dari satu tempat ke tempat lain berkat kemampuan 'teleport' yang dimilikinya. Skill ulti milik Claude juga bisa menghasilkan damage yang besar pada area yang luas.

 Game Mobile Legends menghadirkan berbagai hero yang bisa dimainkan.

Baca juga: Daftar Hero Marksman Terbaik di Game Mobile Legends

Gusion

Salah satu hero yang sulit dikuasai, Gusion memiliki peluang untuk menghasilkan savage. Bila berhasil menguasainya, gamer mungkin akan melihat Gusion andal di dalam menyerang, lincah serta sulit untuk dikejar. Gusion juga bisa menghasilkan serangan yang kuat apabila gamer telah mengetahui combo skill-nya.

Hanabi

Hanabi merupakan salah satu hero yang bisa mencapai savage berkat serangannya yang terpantul-pantul. Oleh karena skill yang dimilikinya itu, ia boleh jadi ditakuti oleh hero lawan apabila mereka saling berdekatan.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini