Game NBA 2K21 "The City" Hadir di PS5 dan Xbox Series X/S

Felix Refialdo Handono, Jurnalis · Kamis 05 November 2020 18:31 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 05 16 2304852 game-nba-2k21-the-city-hadir-di-ps5-dan-xbox-series-x-s-YDJgAaAdhY.jpg Game NBA 2K21. (Foto: YouTube NBA 2K)

PENGEMBANG 2K Games telah mengumumkan The City, seri game terbaru untuk NBA 2K21 di konsol PlayStation 5 dan Xbox Series X/S. Ini adalah evolusi The Neighbourhood dari beberapa game terakhir dalam dunia olahraga.

Pemain dapat memilih bermain dengan mode game online, membeli dan membuat karakter dalam game sesuai keinginan pamain, atau berpartisipasi dalam game mini seperti dodgeball serta trivia.

Baca juga: Pandemi Covid-19, Sega Jual Bisnis Game Arkadenya 

NBA 2K21 dirilis pada awal September dan mendapat banyak ulasan lumayan baik dari para gamer. Demikian dilansir dari Screenrant, Kamis (5/11/2020).

Mereka yang sudah membeli game, tetapi tidak membayar untuk edisi Mamba Forever, tidak akan dapat meningkatkan game ke versi generasi berikutnya tanpa membelinya lagi.

Simulator bola basket 2K adalah satu-satunya game yang tidak memanfaatkan teknologi seperti Smart Delivery atau layanan serupa untuk memindahkan pelanggan secara lancar antargenerasi.

Sebagaimana dijelaskan dalam laman resmi NBA 2K oleh produser eksekutif Visual Concepts Erick Boenisch, The City adalah eksekusi paling ambisius dari komunitas bola basket virtual yang pernah ada.

Baca juga: Pengguna Steam Kini Bisa Menguji Game Terbaru, Simak Caranya 

Tampaknya pengembang NBA 2K21 Visual Concepts meluangkan banyak waktu dan upaya untuk menawarkan pengalaman pemain yang akan melebihi ekspektasi untuk generasi berikutnya, terutama seperti di tahun ini.

Terdapat cukup banyak fitur di The City untuk melengkapi permainan bola basket yang akan membuat permaian semakin asyik.

(han)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini