Deretan Hero Mobile Legends Jago Kabur saat Dikejar Musuh

Ahmad Luthfi, Jurnalis · Jum'at 06 November 2020 16:05 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 06 16 2305385 deretan-hero-mobile-legends-jago-kabur-saat-dikejar-musuh-bgUgum2F6k.jpg (Foto: Game Mobile Legends)

Setiap hero Mobile Legends memiliki keunikan dan skill yang berbeda-beda. Beberapa hero bisa jadi unggul ketika berhadapan dengan banyak hero lawan. Ada pula hero-hero yang memiliki kemampuan kabur yang lihai.

Dengan kemampuan melarikan diri ini, hero bisa menghindari kejaran musuh. Hero dengan kemampuan kabur boleh jadi sulit untuk dijatuhkan, seringkali cepat bergerak untuk menyelamatkan diri dari serangan lawan.

Berikut ini beberapa hero game Mobile Legends yang pandai melarikan diri.

Lesley

Lesley merupakan salah satu hero marksman yang memiliki damage yang cukup menyakitkan. Selain ultinya yang membuat musuh tidak dapat mengelak dari tembakan peluru, Lesley juga memiliki Tactical Grenade untuk memudahkannya kabur dari hadapan musuh.

Zilong

Tidak diragukan Zilong memiliki attack speed dan kemampuan berlari cepat berkat skill ulti yang dimilikinya. Bila tidak dipakai untuk mengejar musuh, skill ulti bisa diaktifkan untuk membuatnya cepat kabur dari serangan lawan.

 Setiap hero Mobile Legends memiliki keunikan dan skill yang berbeda-beda.

Hayabusa

Hero dengan wujud ninja ini rupanya mampu kabur dengan cepat dari serangan musuh. Skill yang dinamakan Quad Shadow memungkinkan Hayabusa untuk berpindah tempat, menjauhi musuh. Hero game Mobile Legends ini juga memiliki skill Ougi: Shadow Kill yang membuatnya bisa menghabisi health bar lawan tanpa terlihat.

Baca juga: Ketahui 7 Tingkatan Rank di Game Mobile Legends

Harley

Harley dibekali skill yang membuatnya bisa kabur dari kejaran musuh. Sesuai namanya, skill Space Escape bisa diandalkan saat Harley dikejar musuh, lari secepat mungkin dan teleport kembali ke topi miliknya.

Pharsa

Pharsa bisa berubah menjadi seekor burung dengan skill Wings by Wings. Hal ini memudahkannya untuk dapat kabur dari serbuan musuh. Hanya saja, transformasi ini hanya berlangsung beberapa detik. Pastikan ia kabur ke tempat yang aman ketika mengaktifkan skill ini.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini