Update Among Us Akan Mengharuskan Pemain Miliki Akun Tetap

Felix Refialdo Handono, Jurnalis · Jum'at 06 November 2020 20:01 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 06 16 2305449 update-among-us-akan-mengharuskan-pemain-miliki-akun-tetap-u794hZBSbM.jpg Game Among Us. (Foto: Ubergizmo)

DI masa pandemi seperti saat ini mengharuskan semua orang berada di rumah saja. Maka itu, teknologi hiburan, khususnya game, sangat meningkat. Salah satunya adalah game Among Us yang sekarang sangat diminati banyak orang.

Among Us menawarkan permainan dengan konsep sederhana. Pemain dengan karakter Crewmate harus berkeliling kapal luar angkasa untuk menyelesaikan tugas. Sementara ada beberapa Impostor berkamuflase di tengah Crewmate untuk menyingkirkan targetnya hingga menang.

Baca juga: Voting di Game Among Us Kini Bisa Pakai Fitur AnonimĀ 

Semua pemain kemudian berdiskusi dan melakukan voting untuk menuduh siapa saja Impostor. Setelah itu, terduga Impostor pun akan dibuang keluar kapal luar angkasa.

Game ini cepat dan mudah dimainkan karena pengguna tidak perlu membuat akun. Pengguna tinggal mengunduh dan siap mulai bermain.

Tetapi kabar terbaru adalah pengembang game Among Us, InnerSloth, mengungkapkan bahwa pemain harus membuat akun tetap. Kebijakan ini dilaporkan segera hadir. Demikian dikutip dari Ubergizmo, Jumat (6/11/2020).

Baca juga: Terungkap Pemain Curang Among Us, Crewmate Gunakan Ventilasi ImpostorĀ 

Dibuatnya akun persisten ini bertujuan memudahkan menjatuhkan sanksi kepada para pemain curang. Dengan begitu mereka tidak dapat membuat daftar pemain yang disukai dan bermain dengan teman-temannya lagi.

Fitur akun tetap ini mungkin hadir di game Among Us mulai bulan depan. Kehadirannya diperkirakan melalui pembaruan terkini.

(han)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini