Jelang Semifinal, Calon Bintang Esports Star Indonesia Saling Adu Talenta

Sabtu 07 November 2020 09:03 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 07 16 2305690 jelang-semifinal-calon-bintang-esports-star-indonesia-saling-adu-talenta-EO7jWbaYo8.jpg Esports Star Indonesia. (Foto: GTV)

JAKARTA – Hanya beberapa langkah lagi menuju semifinal di Esports Star Indonesia GTV, para calon bintang esports diklaim oleh masing-masing coach-nya sudah memiliki skill dan kemampuan mekanik yang sangat matang serta unggul di timnya. Inilah yang menjadikan Reality Talent Search pertama dan satu-satunya di Indonesia ini menjadi semakin seru untuk ditonton.

Saat ini para calon bintang esports yang sedang bertanding adu skill game Mobile Legends: Bang Bang terbagi dalam dua tim, yaitu Blue Rhinos dan Red Tigers. Kedua tim tersebut sama-sama mengeluarkan lineup terbaik agar bisa merebut kemenangan di match pekan ini. Dari Blue Rhinos akan diperkuat dengan Aville asal Bandung, Aeden asal Cimahi, JBun asal Sentebang, Bankai dan Maxi asal Jakarta. Sedangkan dari Red Tigers mengirim Keankira asal Bogor, Yan asal Palembang, OG, Daxee dan Hansel asal Jakarta.

Para calon bintang esports kini sudah mulai mengetahui keunggulan dan kelemahan dari kawan dan lawan mereka. Setiap kekalahan dan kemenangan yang sudah dialami selama 10 episode sebelumnya, pastinya melahirkan analisa mendalam dan strategi yang selalu berbeda sehingga pola permainan selalu terasa menegangkan dan tak terduga dari episode ke episodenya.

Sangat bisa diyakinkan kalau match di hari Sabtu 7 November pukul 20.00 WIB ini kita akan menyaksikan salah satu performa terbaik yang seru dan menegangkan dari masing-masing tim. Coach Jonathan "Emperor" Liandi pun menekankan perlunya tetap respect dan sikap sportif terhadap lawan.

"Kita bisa di luar anggap mereka remeh, tapi kalau sudah in game, kita harus respect. Ingat ya," pesan Jonathan "Emperor" Liandi saat momen coaching, Kamis 5 November 2020.

Nasihat dari Coach Emperor ini sangat beralasan. Pasalnya, beberapa kali Red Tigers, tim asuhan dari Coach Jonathan "Emperor" Liandi, terlena akan kemenangan di match sebelumnya. Hal ini mengakibatkan mereka tidak aware terhadap game sehingga dengan mudah mereka dibuat kelabakan dengan strategi balasan yang dilakukan oleh Blue Rhinos.

Di sisi lawan, Coach Steven "Marsha" Kurniawan tidak ingin memberi celah kemenangan sedikit pun terhadap Red Tigers. Lineup terkuat dari Blue Rhinos ini sudah beberapa kali digunakan berturut-turut dan memang selama ini selalu berhasil memberikan kemenangan kepada Blue Rhinos, tim yang dilatih Steven "Marsha" Kurniawan.

Ada perbedaan besar di pekan ini, kali ini Red Tigers juga mengeluarkan lineup terkuatnya. Nah, siapakah tim yang akan berhasil merebut kemenangan?

Cari tahu di babak Knock Out Esports Star Indonesia setiap hari Sabtu pukul 20.00 WIB di GTV atau bisa juga disaksikan melalui aplikasi RCTI+ atau www.rctiplus.com.

Ikuti kuis yang berlangsung selama tayangan untuk mendapatkan hadiah jutaan rupiah! Follow dan komen di posting-an khusus kuis Hitung Logo di Instagram @esportsstarindonesia ya.

Tidak hanya itu, kamu juga bisa mendapatkan update terbaru dan konten-konten yang menarik lho.

(han)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini