Ini Sosok Winda 'Earl' Lunardi Atlet Esports Korban Pembobolan Rekening Maybank

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Jurnalis · Sabtu 07 November 2020 14:12 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 07 16 2305798 ini-sosok-winda-earl-lunardi-atlet-esports-korban-pembobolan-rekening-maybank-1cQHgtfu9j.jpg Atlet esports Winda 'Earl' Lunardi jadi korban pembobolan rekening Maybank. (Foto: Muhamad Rizky/Okezone)

BELUM lama ini masyarakat Indonesia dihebohkan dengan kasus hilangnya tabungan nasabah Maybank sebesar Rp20 miliar. Kasus ini semakin santer terdengar karena melibatkan salah satu atlet Esport ternama Indonesia yakni Winda D Lunardi atau lebih dikenal dengan Winda Earl.

Saat ini Kepala Cabang Maybank Cipulir berinisial AT telah ditetapkan sebagai tersangka dan kasusnya masih didalami pihak kepolisian serta pengadilan negeri. Nominal uang Rp20 miliar tentunya bukanlah jumlah yang sedikit, alhasil banyak masyarakat yang penasaran siapa sosok Winda 'Earl' Lunardi sebenarnya?

Baca juga: Tabungan Rp20 Miliar di Bank Hilang, Atlet E-Sport Sambangi Bareskrim 

Merangkum dari Instagram resminya @evos.earl, pemilik nama Winda Lunardi ini mulai dikenal masyarakat lewat nama karakternya 'Earl' dalam game Mobile Legend. Perempuan cantik ini sangat mahir memainkan game bergenre Moba tersebut dengan spesialisasi sebagai Tanker.

Berdasarkan unggahan di akun Instagram-nya, Winda telah selesai mengenyam pendidikannya di Winthrop Hall, Crawley, Western Australia. Tidak hanya cantik dan pandai, karier esports Winda pun bersinar. Ia bahkan telah melanglang buana ke berbagai tim sebelum mendaratkan diri bersama pasukan putri Evos Esports.

Awalnya Winda 'Earl' Lunardi tergabung dengan tim bernama Born After Death (BAD) Esports. Setelah sukses berkarier bersama BAD, ia melanjutkan karier ke tim yang lebih besar yakni Louvre Esports. Di sana ia bertemu teman-teman baru dan berhasil menunjukkan kemampuan yang cukup dominan.

Kariernya kian bersinar saat bergabung dengan Bigetron (BTR) Esports. Kemampuannya bertindak sebagai Tanker di Mobile Legend semakin dikenal dan ia makin memiliki banyak penggemar karena skill serta paras cantiknya yang sangat menghibur saat berkompetisi.

Baca juga: Gelapkan Tabungan Rp20 Miliar, Kepala Cabang Maybank Terancam 20 Tahun Penjara 

Usai berkarier bersama BTR, Boom Esports menjadi pelabuhan Winda selanjutnya. Tim berlogo wajah serigala tersebut tampaknya memberikan banyak kenangan dan kesan terhadap diri perempuan cantik ini. Terbukti banyak momen seru dan menarik yang diabadikannya dalam unggahan foto di Instagram-nya.

Kini Winda membela tim Ladies Evos Esports bersama beberapa pemain lain seperti Evos Pica, Evos Funi, Evos Jennie, Evos Violet, dan Evos Caramel.

(han)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini