5 Kesalahan Fatal yang Sering Dilakukan Impostor di Game Among Us

Felix Refialdo Handono, Jurnalis · Senin 09 November 2020 18:30 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 09 16 2306581 5-kesalahan-fatal-yang-sering-dilakukan-impostor-di-game-among-us-Jd7pGdCNqZ.jpg Karakter Impostor di game Among Us. (Foto: Screenrant)

AMONG Us merupakan salah satu game yang sangat menguras otak karena dituntut memiliki strategi matang untuk mencapai kemenangan. Karakter Crewmate dalam permainan ini bertugas menemukan siapa yang menjadi Impostor. Sedangkan Impostor harus menyingkirkan sebanyak mungkin Crewmate yang ada.

Namun untuk menjadi Impostor memerlukan strategi cerdik supaya tidak mudah diketahui oleh para Crewmate. Maka itu, menjadi Impostor tidak boleh melakukan kesalahan karena akan berakibat fatal, yaitu memungkinkan Crewmate mengetahui keberadaannya.

Baca juga: Daftar Game Android Bisa Dimainkan saat Weekend, Ada Among Us 

Berikut ini lima kesalahan yang sering dilakukan Impostor dalam game Among Us, seperti dirangkum dari Gamerant, Senin (9/11/2020).

1. Lupa sabotase

Menjadi Impostor sangat memerlukan sabotase kerena bisa membantu membuka celah untuk membunuh Crewmate yang ada, sehingga dapat memenangkan permainan.

2. Tidak melihat kamera aktif

Seorang Impostor harus mengetahui di mana posisi kamera aktif. Dengan begitu dalam melakukan aksi pembunuhan jangan melakukannya di depan kamera aktif tersebut karena memungkinkan Crewmate bisa melihatnya.

Baca juga: Update Among Us Akan Mengharuskan Pemain Miliki Akun Tetap 

3. Membela tersangka

Dalam rapat ada banyak strategi yang berhasil untuk Impostor. Mereka bisa diam dan membiarkan semua orang mengejar satu sama lain. Mereka juga dapat secara aktif mengambil bagian dalam percakapan dan hanya berbohong tentang apa yang telah dilakukan. Namun jika Impostor terlihat sangat membela tersangka lain, hal ini dapat menjadi "boomerang" baginya dan akan diketahui oleh anggota Crewmate yang ada.

4. Membunuh secara terbuka

Ini merupakan kesalahan yang sangat fatal jika dilakukan oleh Impostor. Dengan melakukan pembunuhan secara terbuka, maka dapat dengan mudah diketahui oleh anggota Crewmate lainnya dan akan menjadi ancaman besar bagi Impostor tersebut.

Baca juga: Voting di Game Among Us Kini Bisa Pakai Fitur Anonim 

5. Berhenti sabotase

Seorang Impostor harus terus melakukan sabotase agar peluang menyingkirkan Crewmate dapat terus ada. Dengan begitu, Impostor akan dapat dengan mudah meraih kemenangan dalam permaianan.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini