Konsol Game PS5 Dikabarkan Sudah Dikirim ke Penggemar

Felix Refialdo Handono, Jurnalis · Senin 09 November 2020 21:01 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 09 16 2306797 konsol-game-ps5-dikabarkan-sudah-dikirim-ke-penggemar-ioAtnEolEz.jpg PlayStation 5. (Foto: Sony/Ubergizmo)

KONSOL game PlayStation 5 dikabarkan mulai dikirim ke beberapa penggemar. Ini berarti perangkat tersebut tinggal beberapa hari lagi sampai ke tangan pengguna awal.

Dengan melihat peluncuran konsol hanya beberapa hari lagi, banyak penggemar PS5 sekarang menunggu pembaruan untuk preorder PS5. Bagi yang memesan konsol langsung melalui Sony, ini saat yang tepat memeriksa status pesanan, karena tampaknya batch I konsol PS5 telah dikirimkan.

Baca juga: 5 Aksesori Peningkat Performa PS5: DualSense hingga Harddisk EksternalĀ 

Beberapa pembeli melaporkan email dari Sony yang menyatakan bahwa konsol mereka dalam proses pengiriman. Mereka berharap mendapat konsol lebih awal, seperti dimiliki beberapa penggemar Xbox Series X.

Tampaknya Sony telah secara khusus menginstruksikan operator untuk tidak mengirimkan PS5 hingga 12 November, jadi kemungkinan perangkat tidak akan datang lebih awal dari itu. Demikian dilansir dari Gamerant, Senin (9/11/2020).

Baca juga: Sony Umumkan PS5 Hanya Dijual secara OnlineĀ 

PS5 harus memerlukan tanda tangan untuk dikirim. Jadi siapa pun yang menunggu konsol game ini harus siap di rumah pada hari itu. Ini adalah aturan untuk barang-barang berbiaya tinggi. Meskipun agak merepotkan, ini jauh lebih aman daripada menjalankan risiko konsol dicuri.

Preorder PS5 dan Xbox Series X langsung terjual habis, jadi kedua konsol berada di posisi yang kuat. Untungnya, pengiriman Xbox Series X juga berubah, jadi penggemar kedua konsol harus memiliki perangkatnya dalam waktu singkat.

(han)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini