Spider-Man Remastered Hadir di PS5, Bawa Trofi Baru

Felix Refialdo Handono, Jurnalis · Selasa 10 November 2020 00:38 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 09 16 2306938 spider-man-remastered-hadir-di-ps5-bawa-trofi-baru-5icd8TGELX.jpg Game Spider-Man Remastered PS5. (Foto: Marvel/Gamerant)

GAME Spider-Man: Miles Morales diklaim diterima dengan baik oleh para gamer. Permainan ini pun dilaporkan akan dibawa ke konsol terbaru PlayStation 5 yang dirilis pada 12 November mendatang.

Namun, terdapat judul lainnya yakni Marvel Spider-Man Remastered yang bakal dihadirkan di PS5. Game ini akan memberikan konten lengkap, termasuk DLC, serta daftar trofi.

Baca juga: Konsol Game PS5 Dikabarkan Sudah Dikirim ke Penggemar 

Dikutip dari Gamerant, Selasa (9/11/2020), ada 74 trofi untuk Spider-Man versi PS4. Namun untuk remastered di PS5 memiliki 79 trofi, berarti terdapat 5 piala baru. Jika ingin mendapatkan kelima trofi baru itu, pemain harus menyelesaikan serangkaian tantangan berbeda.

Pengembang meyakini trofi baru sangat mengasyikkan, dan pasti akan ada pemain yang dapat mencapai platinum dalam game versi terbaru ini. Spider-Man Remastered hadir dengan dua setelan baru juga.

PS5 Spider-Man Miles Morales. (Foto: Lets Go Digital)

Dari perspektif kinerja, remastered akan melihat peningkatan besar-besaran pada refleksi dan bayangan, berkat ray-tracing. Selain itu, game ini bakal melihat mode kinerja baru yang ditingkatkan menjadi 60 frame per second (FPS).

Baca juga: PS5 Bawa Fitur Sharing, Enggak Perlu Beli Banyak Game 

Hal ini akan menarik untuk dilihat seberapa baik Spider-Man Remastered di PS5. Tentu saja game aslinya yang lebih dulu sukses besar di PS4 menjadi penilaian berbeda.

Hal yang menarik untuk dicatat bahwa Spider-Man Remastered adalah game yang jauh lebih besar, karena Miles Morales dapat diselesaikan dalam 7–10 jam, dibandingkan Spider-Man Remastered sekira 20 jam ditambah juga semua DLC yang ada.

(han)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini