YouTube Meminta Maaf soal Gangguan Layanan Hari Ini

Ahmad Luthfi, Jurnalis · Kamis 12 November 2020 10:47 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 12 16 2308350 youtube-meminta-maaf-soal-gangguan-layanan-hari-ini-aA9A7AeFIG.jpg Ilustrasi

YouTube sempat mengalami gangguan, membuat banyak pengguna di beberapa negara tidak bisa memutar atau mengakses video. Perusahaan telah memperbaiki masalah dan pengguna kini telah dapat mengakses video seperti biasanya.

YouTube meminta maaf atas gangguan yang terjadi pada hari ini melalui akun Twitter @TeamYouTube. "Dan kami kembali. Kami mohon maaf atas gangguan. Ini diperbaiki di semua perangkat & layanan YouTube, terima kasih telah bersabar dengan kami," tulis akun @TeamYouTube.

Memantau situs downdetector, terlihat gangguan sempat dialami di beberapa negara seperti Amerika Serikat, Australia, wilayah Eropa, Singapura, Indonesia, hingga Jepang.

Seperti diberitakan sebelumnya, YouTube mengalami down pada pagi hari ini. Netizen mengeluh tidak bisa memutar atau play video melalui aplikasi.

Ketika mengakses aplikasi YouTube, pengguna bisa melakukan pencarian melalui kolom search. Namun pada saat video diklik, pengguna tidak bisa memutar video.

 YouTube sempat mengalami gangguan, membuat banyak pengguna di beberapa negara tidak bisa memutar atau mengakses video.

Baca juga: Sempat Down, YouTube Kini Sudah Bisa Diakses

(ahl)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini