Update Game Fortnite Hadirkan Layanan Subscription

Dini Listiyani, Jurnalis · Jum'at 13 November 2020 22:01 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 13 16 2309273 update-game-fortnite-hadirkan-layanan-subscription-QCmOUUtgrk.jpg Game Fortnite. (Foto: Ubergizmo)

EPIC Games kembali memberikan pembaruan untuk Fortnite. Permainan yang cukup digemari para gamer ini mendapat update berupa layanan subscription atau langganan.

Dikutip dari Ubergizmo, Jumat (13/11/2020), layanan subscription pertama kali diketahui oleh akun Twitter pemerhati teknologi Firemonkey.

Baca juga: Game Fortnite Bisa Dimainkan Lagi di iOS, Simak Caranya 

Epic Games telah mengirim survei yang meminta feed back pemain untuk layanan subscription potensial yang disebut Monthly Crew Pack.

Dengan paket berlangganan ini, pemain bakal menerima Fortnite's Battle Pass, pakaian baru, dan juga 1.000 mata uang dalam game setiap bulannya. Ini merupakan layanan berlangganan bulanan.

Sepertinya banyak yang mempertimbangkan, sebab layanan game lain memiliki harga lebih murah. Tapi, ini adalah survei yang berarti tidak ada jaminan harga akhir, atau apakah layanan tersebut tidak akan diluncurkan sama sekali.

Perusahaan lain seperti Apple juga telah meluncurkan layanan langganan game dalam bentuk Apple Arkade. Melalui biaya bulanan, mereka akan dapat memainkan game premium tanpa iklan dan tanpa pembelian lainnya.

Baca juga: Update Game Fortnite Hadirkan Skin Ghost Rider 

Sebagaimana diketahui, selama bertahun-tahun pengembang telah mengadaptasi model game gratis. Game tidak memerlukan biaya untuk diunduh dan dimainkan, tapi gamer memiliki pilihan menghabiskan uang mereka membeli skin, custom, dan banyak lagi.

Banyak gamer tidak begitu menikmati model ini. Pasalnya dalam beberapa kasus, game tertentu terasa memiliki banyak keterbatasan dan tidak dapat berkembang, kecuali mengeluarkan uang.

(han)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini