CEO RRQ Beri Harapan kepada Keankira Jelang Semi Final Esports Star indonesia

Tim Okezone, Jurnalis · Jum'at 13 November 2020 23:15 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 13 16 2309326 ceo-rrq-beri-harapan-kepada-keankira-jelang-semi-final-esports-star-indonesia-x1eZPNaeRN.jpg Esports Star Indonesia

CEO RRQ Andrian Pauline mem-follow akun Instagram calon bintang esports Keankira (@esi_keankira) asal Bogor dan Cardo (@esi_cardo) yang berasal dari Pontianak. Hal ini mengundang bahan perbincangan yang cukup ramai di media sosial.

Banyak komentar yang memprediksi 2 calon bintang esports tersebut akan direkrut oleh Tim RRQ. Pada saat yang sama babak eliminasi Esports Star Indonesia sedang berlangsung panas, para calon bintang esports bersaing ketat untuk bertahan hingga ke grand final.

Kemarin (Kamis 12/11/20) kejadian yang hampir mirip kembali berulang, saat CEO RRQ Andrian Pauline memberi komentar pada postingan akun instragram @esportsstarindonesia yang menampilkan foto Keankira dan statistik permainannya yang menempati ranking nomor 1.

“@rrq_ap : Kerenn…” begitu ungkap Andrian Pauline CEO RRQ memberi apresiasi atas prestasi Keankira (12/11/20).

Komentar tersebut seolah memberi pertanda yang semakin jelas, akankah Keankira dipilih untuk bergabung dengan tim esports terbesar di Indonesia pasca Esports Star Indonesia yang hanya beberapa langkah lagi memasuki babak semi final?

 CEO RRQ Andrian Pauline mem-follow akun Instagram calon bintang esports Keankira.

Sabtu 14 November ini, 20 calon bintang esports terbaik akan memasuki babak yang paling menentukan. Episode Sabtu besok mereka akan kembali bertarung untuk bisa lolos ke babak semi final. Kualitas permainan keduapuluh calon bintang esports tersebut merupakan talenta yang paling diunggulkan sehingga match yang akan berlangsung pada hari Sabtu jam 8 malam di GTV dipastikan akan sangat menarik.

Peran Coaches juga menjadi krusial, adu strategi Coaches yang dikombinasikan dengan skill mumpuni serta attitude tangan dingin menjadikan tensi kompetisi semakin tinggi. Apalagi match pekan ini adalah detik – detik menentukan siapa calon bintang esports yang bisa bertanding di babak Semifinal.

“Kita memainkan empat player yang sama (dari minggu lalu) disini karena kita pengen mengalahkan Blue Rhinos dengan telak” kata Coach Jonathan “Emperor” Liandi mantap. (12/11/20).

Bayangkan 20 calon bintang esports akan memainkan drama pertandingan yang menegangkan di semua lini. Penasaran?

Nah, siapa saja calon bintang esports yang akan mengecap kemenangan dan melangkah maju ke Semifinal? Cari tahu di babak Knock Out Esports Star Indonesia setiap hari Sabtu pukul 20.00 WIB di GTV dan ikuti kuis yang berlangsung selama tayangan untuk mendapatkan hadiah jutaan rupiah!

#MLBB #GTVESPORTS #ESPORTSSTARINDONESIAGTV #MOBILELEGENDS

(ahl)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini