Hasil Tes Positif dan Negatif Covid-19, Ini yang Dirasakan Elon Musk

Ahmad Luthfi, Jurnalis · Minggu 15 November 2020 12:41 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 15 16 2309880 hasil-tes-positif-dan-negatif-covid-19-ini-yang-dirasakan-elon-musk-oc6L3oaHgH.jpg (Foto: The Independent)

Elon Musk, bos SpaceX baru-baru ini menjadi perhatian karena ia sempat menjalani beberapa kali tes Covid-19. Diberitakan sebelumnya, ada empat kali tes, Musk mengungkap bahwa dua tes menunjukkan hasil negatif dan dua lainnya menunjukkan hasil positif.

"Saya mendapatkan hasil yang sangat berbeda dari laboratorium yang berbeda, tetapi kemungkinan besar saya memiliki kasus covid yang sedang," kata Elon Musk via posting-an Twitter @elonmusk.

Masih dalam posting-an itu, ia mengaku bahwa dirinya merasakan gejala flu ringan. "Gejala saya adalah flu ringan, yang tidak mengherankan, karena coronavirus adalah sejenis flu," katanya.

Musk, yang memiliki 40 juta pengikut di Twitter mengatakan tentang gejalanya bahwa dia "sedikit naik & turun. Rasanya seperti flu biasa, tetapi tubuh lebih sakit & kepala keruh daripada batuk / bersin," dikutip BBC.

Pada Jumat, dia mempertanyakan kebenaran pengujian antigen cepat, tweet: "Sesuatu yang sangat palsu sedang terjadi. Telah diuji untuk covid empat kali hari ini. Dua tes kembali negatif, dua kembali positif. Mesin yang sama, tes yang sama, perawat yang sama".

 Elon Musk, bos SpaceX baru-baru ini menjadi perhatian karena ia sempat menjalani beberapa kali tes Covid-19.

Baca juga: Mengapa saat Supermoon Bulan Tampak Membesar?

(ahl)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini