Supermarket Unik Ini Bertema Game GTA: San Andreas

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Jurnalis · Senin 16 November 2020 17:45 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 16 16 2310512 supermarket-unik-ini-bertema-game-gta-san-andreas-G3PWGyIaVI.jpeg (Foto: Pressa.tv/Odditycentral)

SALAH satu jaringan supermarket yang populer di Ukraina telah menarik banyak perhatian masyarakat sejak membuka tempat Lviv barunya. Supermarket ini menggunakan hiasan dengan elemen-elemen dari video game GTA: San Andreas yang sangat populer pada zamannya.

Mereka menampilkan panel dekoratif dengan gaya serupa dengan karya seni untuk game dunia terbuka Rockstar Games 2004, serta font yang sama untuk pulau-pulau tersebut. Supermarket Silpo baru di Lviv telah mencetak banyak poin oleh para penggemar GTA: San Andreas.

Tempat tersebut juga menampilkan referensi visual ke Pantai Venice, dan elemen ikonik seperti penjaga pantai, papan selancar, dan banyak warna.

“Supermarket ini tentang kreativitas dan ekspresi diri tanpa batas. Musisi jalanan, kebebasan kreatif, dermaga hiburan roller coaster, penjaga pantai Malibu, dan pohon palem - semuanya sudah siap, semua orang menunggu,” tulis juru bicara Silpo, melansir dari Oddity Central, Senin (16/11/2020).

Menariknya ini bukan satu-satunya supermarket yang menarik di Ukraina. Perusahaan tersebut banyak bereksperimen dengan desain tokonya, dengan masing-masing toko memiliki tema unik.

 Salah satu jaringan supermarket yang populer di Ukraina telah menarik banyak perhatian masyarakat.

Baca juga: Sejumlah Game Mobile Terbaik yang Hadir di Ponsel Android

Ada satu supermarket yang ditata menurut seni Vincent van Gogh, satu lagi setelah karya Nikola Tesla, supermarket steampunk, yang Wild West, dan bahkan supermarket Silpo yang dihiasi dengan tulisan dalam bahasa Klingon (bahasa fiksi dari ras populer yang ditampilkan di Star Melakukan perjalanan).

Alasan mengapa supermarket ini menggunakan GTA: San Andreas untuk lokasi Lviv-nya, diprediksi karena ada hubungannya dengan fakta bahwa modder Ukraina pada satu titik menciptakan kembali distrik kota dalam video game populer. Tempat tersebut disebut "The District of Psychos".

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini