5 Fitur yang Diinginkan Pemain Among Us: Obrolan hingga Tempat Sembunyi

Felix Refialdo Handono, Jurnalis · Selasa 17 November 2020 20:19 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 17 16 2311170 5-fitur-yang-diinginkan-pemain-among-us-obrolan-hingga-tempat-sembunyi-nxZYneY6Td.jpg Game Among Us. (Foto: Gamerant)

AMONG Us adalah salah satu game yang sedang diminati oleh banyak orang. Permainan ini menawarkan gameplay yang cukup menguras otak dalam menebak karakter Impostor, namun menjadi daya tarik tersendiri. Dalam permainan, pemain dituntut memiliki strategi matang untuk mencapai kemenangan.

Karakter Crewmate dalam permainan ini bertugas menemukan siapa yang menjadi Impostor. Sedangkan Impostor harus menyingkirkan sebanyak mungkin Crewmate yang ada.

Baca juga: Game iPhone Terbaik yang Bisa Anda Mainkan di Rumah 

Among Us memiliki banyak fitur unik, dari berbagai opsi penyesuaian untuk karakter hingga mekanisme gameplay yang membuat bermain baik sebagai Crewmate maupun Impostor jadi sangat menyenangkan.

Game ini diatur untuk berkembang lebih jauh melalui banyak pembaruan yang direncanakan, dan ada beberapa fitur yang akan membuat Among Us menjadi lebih menyenangkan.

Impostor di game Among Us. (Foto: Screenrant)

Seperti dirangkum dari Gamerant, Selasa (17/11/2020), berikut lima fitur menarik baru yang diinginkan pemain game Among Us.

1. Obrolan suara game

Salah satu elemen menyenangkan dari Among Us adalah mencoba mencari tahu apakah seseorang berbohong. Dalam pembaruan kali ini, sistem kotak obrolan suara saat ini berfungsi, namun pemain akan lebih memilih teks daripada menggunakan obrolan game karena jauh lebih mudah untuk merencanakan strategi untuk berbohong.

2. Kostum yang unik

Pemain dapat mengubah warna karakter yang mereka inginkan, hingga 12 pilihan. Selain itu pemain dapat menambahkan penutup kepala, memilih "skin", dan membeli hewan peliharaan untuk mengikuti pemain.

Baca juga: Game Among Us Mobile Paling Banyak Diunduh Sepanjang Oktober 

3. Peta permainan

Sampai saat ini pemain telah terbiasa memainkan tiga peta yang sama: Markas Skeld, Polus, dan Mira. Pengembang telah mengumumkan bahwa peta baru sedang dalam pengerjaan. Hal ini diharpakan dapat menumbuhkan kesan yang menarik dari pemain agar tetap memainkan game Among Us.

4. Tempat persembunyian

Dengan banyaknya tempat persembunyian, hal ini akan berguna sekali bagi impostor dalam menjalankan misinya untuk menyingkirkan para Crewmate yang ada. Salah satu tempat persembunyian yang sering kali digunakan Impostor adalah ventilasi yang dapat menghubungkan dari satu tempat ke tempat lain.

5. Sistem pertemanan

Sampai saat ini belum ada sistem Among Us untuk mencari dan menambah teman bermain. Game ini mengandalkan kode room yang dapat dikirim pembuat room kepada teman secara mandiri agar mereka dapat masuk dan bergabung.

Baca juga: 5 Kesalahan Fatal yang Sering Dilakukan Impostor di Game Among Us 

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini