Pengguna Awal Temukan Beberapa Masalah di PlayStation 5

Ahmad Luthfi, Jurnalis · Selasa 17 November 2020 17:43 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 17 16 2311184 pengguna-awal-temukan-beberapa-masalah-di-playstation-5-2UUp25umcL.jpg (Foto: Sony/Screenrant)

PlayStation 5 (PS5) telah resmi diluncurkan di sejumlah negara. Konsol game ini bahkan sudah dikirim ke sejumlah penggemar. Di awal-awal beredarnya PS5, ternyata ditemukan masalah pada perangkat tersebut.

Dikutip Ubergizmo, beberapa pemilik PS5 awal melaporkan beberapa isu atau masalah dengan konsol game mereka. Masalah yang ditemukan mulai dari suara bising dan dalam beberapa kasus gamer yang tidak beruntung, konsol mereka rusak yang berarti mereka harus mengirimkannya kembali ke Sony untuk memperbaikinya.

Dimulai dengan suara dengungan, beberapa pengguna melaporkan bahwa konsol mereka mengeluarkan suara senandung / desing yang sangat keras. Beberapa telah menorehkannya kepada penggemar, yang sedikit mengkhawatirkan karena itu berarti konsol terlalu panas, di mana kipas harus berputar dengan kecepatan maksimal.

Masalah lain termasuk konsol crash dan restart, dan dalam satu kasus, konsol masuk ke mode perbaikan di mana akhirnya 'brick' dalam proses tersebut. Pengguna lain juga melaporkan masalah seperti pengontrol DualSense terputus saat bermain game.

 PlayStation 5 (PS5) telah resmi diluncurkan di sejumlah negara.

Baca juga: Mengenal Istilah NFC pada Smartphone Android

(ahl)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini