Photoshop Beta untuk MacBook M1 Sudah Bisa Diunduh, Ini Fitur Barunya

Felix Refialdo Handono, Jurnalis · Rabu 18 November 2020 11:27 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 18 16 2311529 photoshop-beta-untuk-macbook-m1-sudah-bisa-diunduh-ini-fitur-barunya-fEflOj8LXr.jpg Adobe Photoshop. (Foto: Wahid Khene/Unsplash)

CHIPSET M1 sudah resmi dirilis pada beberapa produk terbaru MacBook. Sebagian besar pengguna memberikan ulasan positif terhadap kinerja chip terbaru ini.

Kemudian Adobe adalah salah satu perusahaan yang mengumumkan akan mengembangkan versi asli Photoshop dan Lightroom untuk Chipset M1 terbaru. Aplikasi ini diharapkan tersedia pada 2021.

Baca juga: Mudahkan Edit Gambar Langit, Adobe Hadirkan AI Sky Replacement 

Kabar baiknya adalah Adobe telah mengumumkan bahwa versi beta dari Photoshop sekarang sudah tersedia untuk diunduh.

Menurut sebuah unggahan yang dibuat di forum Adobe, perusahaan tersebut mengatakan Photoshop memberikan fitur edit baru foto yang mudah digunakan sehari-hari.

Adobe Photoshop. (Foto: Joshua Willson/Pixabay)

"Versi awal Photoshop untuk MacBook M1 menawarkan banyak fitur inti Photoshop yang dapat diandalkan untuk kebutuhan pengeditan sehari-hari, dan kami akan menambahkan lebih banyak fitur di minggu-minggu mendatang," demikian jelas pihak Adobe Photoshop, seperti dikutip dari Ubergizmo, Rabu (18/11/2020).

Baca juga: Windows 10 Terbaru Akan Hapus Adobe Flash dari Komputer 

Perlu dicatat bahwa versi beta ini tidak menawarkan serangkaian fitur lengkap yang mungkin pengguna harapkan seperti yang akan dirilis ke publik.

Namun, Adobe berharap dengan adanya versi beta ini membuat pengguna dapat memahami bahwa mereka mampu memberikan aplikasi yang optimal untuk Chipset M1 terbaru.

(han)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini