Update Game World of Warcraft Bisa Dimainkan di Chipset M1

Felix Refialdo Handono, Jurnalis · Rabu 18 November 2020 11:50 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 18 16 2311548 update-game-world-of-warcraft-bisa-dimainkan-di-chipset-m1-CS0ihL0ypc.jpg Game World of Warcraft. (Foto: Ubergizmo)

CHIPSET M1 miliki telah resmi dirilis dan tersemat di beberapa produk terbaru MacBook. Chip ini mendapat banyak sekali ulasan positif dari para penggunanya. Meskipun Mac tidak terlalu populer untuk bermain game, beberapa pengembang memilih untuk membuat versinya, selain Windows.

Baca juga: Photoshop Beta untuk MacBook M1 Sudah Bisa Diunduh, Ini Fitur Barunya 

Blizzard adalah salah satu pengembang yang membuat game versi MacBook. Game yang dibawa adalah World of Warcraft. Game ini pun mendukung chipset berbasis M1 ARM terbaru MacBook.

MacBook Pro. (Foto: Ubergizmo)

Game World of Warcraft akan datang dalam bentuk patch terbaru dan dirilis pekan ini. Jadi jika gamer belum memperbarui permainan tersebut, harus segera melakukannya.

Namun Blizzard mencatat bahwa meskipun pengujian telah berhasil, tetap ada potensi munculnya masalah, terutama dengan perubahan besar seperti ini. Demikian dikutip dari Ubergizmo, Rabu (18/11/2020).

Baca juga: Tiba di ISS, Ini Tugas yang Akan Dilakukan Astronaut Crew-1

Jadi jika gamer berencana memainkan World of Warcraft di MacBook M1, harus waspada terhadap potensi terjadinya masalah tersebut.

Meski demikian, ada kemungkinan game World of Warcraft masih dapat berjalan pada Chipset M1, bahkan tanpa dukungan asli.

(han)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini