Warganet Ramai Ucapkan Selamat Ultah Risma, Kangen Marah-marahnya

Aan haryono, Jurnalis · Jum'at 20 November 2020 10:27 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 20 16 2312866 warganet-ramai-ucapkan-selamat-ultah-risma-kangen-marah-marahnya-2sIKKJmYfs.jpg Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini. (Foto: Okezone)

HARI ini, Jumat 20 November 2020, Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini berulang tahun ke-59. Sejumlah pihak pun memberikan selamat. Termasuk dari warganet di linimasa media sosial.

Mereka ramai-ramai mengucapkan selamat ulang tahun kepada Risma. Doa hingga harapan dituliskan untuk pemimpin Kota Pahlawan tersebut.

Baca juga: Viral Pria Menangis Kubur Kucing Kesayangan, Netizen Ramai-Ramai Bersedih 

Ada netizen yang melayangkan pantun dan curhatan kepada Risma setelah 10 tahun menjadi Wali Kota Surabaya. Lalu ada beragam video lucu mengiringi ucapan selamat ulang tahun buat Risma.

Risma ulang tahun ke-59. (Foto: Twitter/Sindonews)

Bagi warganet, 10 tahun kepemimpinan Risma di Surabaya memberikan banyak arti. Beberapa dari mereka bahkan menyatakan rindu dengan aksi marah-marah Risma di masa depan ketika sudah tidak lagi menjabat sebagai wali kota nanti.

"Kami tetap tunggu marah-marahnya ibuk, jangan sampai kendor bu," tulis akun Twitter @rahyale, seperti dikutip dari Sindonews, Jumat (20/11/2020).

"Selamat ulang tahun Bu Risma, terima kasih atas pengabdiannya," ungkap akun @buadiarto689.

Baca juga: Facebook-Instagram Izinkan Pembuat Video dan Gambar Ajukan Hak Cipta 

Netizen juga meminta Risma untuk bisa tetap membantu Surabaya. Bagi mereka, satu decade bersama Risma menjadi pelengkap Kota Surabaya untuk maju dan berkembang.

"Selamat HBD Bu Risma, saya ingin memberikan kado seperangkat alat kebersihan dan datengi jkt48 biar rame," kata akun @shinprt.

Selain dari warga Surabaya, beberapa warganet dari luar kota juga membanjiri ucapan ulang tahun Risma.

Mereka turut melayangkan keinginan setelah purnatugas dari Surabaya, Risma bisa menjadi kepala daerah di kota-kota lainnya.

"Kapan bu bisa ke Jakarta. Kan sudah selesai di Surabaya," tulis akun @galih35.

Baca juga: Jangan Kaget, Bakal Ada Iklan Berbasis Audio di YouTube 

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini