InnerSloth Bocorkan Peta Baru Among Us, Ini Wujudnya

Anjasman Situmorang, Jurnalis · Jum'at 20 November 2020 13:55 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 20 16 2313013 innersloth-bocorkan-peta-baru-among-us-ini-wujudnya-bXJ8Buvzgo.jpg Game Among Us. (Foto: Ubergizmo)

PENGEMBANG game Among Us, InnerSloth, membuat unggahan melalui akun Twitter-nya yang memperlihatkan tampilan peta baru. Ini akan menjadi yang keempat melengkapi tiga peta yang sudah tersedia sebelumnya.

"Berikut tampilan khusus peta baru Among Us," ungkap tweet InnerSloth, seperti dikutip dari The Verge, Jumat (20/11/2020).

Baca juga: 5 Fitur yang Diinginkan Pemain Among Us: Obrolan hingga Tempat Sembunyi 

Peta baru game Among Us. (Foto: Twitter @AmongUsGame)

Setiap peta game Among Us memiliki tata letak berbeda yang akan berpengaruh pada permainan. Namun, tangkapan layar peta baru yang diunggah tersebut belum memberi banyak petunjuk tentang tata letaknya.

Ini hanya menampilkan seperti area kokpit yang besar lengkap dengan beberapa layar. Kemudian ada semua ventilasi penting yang dapat digunakan oleh Impostor.

Baca juga: 5 Potret Haru Vanessa Angel Bareng Baby Gala Sky Andriansyah, Bikin Baper!

Keberadaan peta baru ini sebelumnya sudah disebutkan InnerSloth pada September lalu. Mereka menyatakan peta itu akan menjadi lokasi baru bertema Henry Stickmin.

Game Among Us. (Foto: Screenrant)

Among Us telah menjadi salah satu game indie yang paling populer tahun ini. Bahkan, Senator Amerika Serikat Alexandria Ocasio-Cortez juga sempat melakukan siaran langsung bermain game ini beberapa waktu lalu.

Informasi lainnya seputar game Among Us akan terungkap pada Game Awards 10 Desember yang akan datang. Among Us dinominasikan untuk dua penghargaan sebagai Multiplayer Terbaik dan Game Seluler Terbaik.

Baca juga: Game Among Us Mobile Paling Banyak Diunduh Sepanjang Oktober 

Game Among Us. (Foto: Screenrant)

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini