Game Warframe Merilis Deimos: Arcana Update

Felix Refialdo Handono, Jurnalis · Senin 23 November 2020 16:49 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 23 16 2314644 game-warframe-merilis-deimos-arcana-update-WNOQtaAOnk.jpg Game Warframe (Foto:Game Rant)

JAKARTA - Game Warframe melakukan pembaharuan besar, yaitu Deimos: Arcana menghadirkan Necramech baru, berbagai macam senjata baru, dan beberapa perbaikan bug serta peningkatan kualitas hidup dalam game.

Game Warframe saat ini sudah berusia tujuh tahun, tetapi itu tidak menghentikan Digital Extremes untuk terus menyediakan beberapa pembaruan substansial untuk penembak sci-fi gratisnya.

Pada musim kali ini, pengembang mengeluarkan ekspansi Heart of Deimos dari Warframe yang memperkenalkan area dunia terbuka baru untuk dijelajahi.

Baca Juga: Game 'Warframe' Akan Meluncur di PS4

Dilansir Game Rant pada Senin (23/11/2020), pembaruan ini memperkenalkan banyak konten baru untuk ditemukan oleh para pemain saat menjelajahi Cambion Drift.

Baca Juga: Capcom Diretas, Judul dan Waktu Rilis Game 4 Tahun ke Depan Dibocorkan

Ada Isolation Vault baru untuk diambil, senjata bertema Infested baru untuk dibuka, dan pemain sekarang dapat memperoleh Necramech baru yang dikenal sebagai Bonewidow.

Pengembang Digital Extremes juga telah memperkenalkan beberapa peningkatan kualitas hidup nyata dalam game. Pengembang menyebutkan secara spesifik, Glaive Warframe yang telah dikerjakan ulang untuk membuatnya lebih kuat untuk digunakan.

Selain itu terdapat penyetelan ulang Siklus Vome/Fass, sehingga tidak lagi memengaruhi Bounty Isolation Vault. Digital Extremes telah membuatnya menjadi sebuah konservasi yang berkualitas, yang akan memberi Reward hingga tiga kali lipat.

Dengan adanya pembaruan ini, pemain diharapkan dapat merasakan hal yang baru dalam game. Sehingga, pemain dapat memainkan game semakin labih seru dan nyaman.

(amr)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini