Tingkatkan Kenyamanan Pemain, Game Deathloop Usung DualSense PS5

Felix Refialdo Handono, Jurnalis · Selasa 24 November 2020 16:24 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 24 16 2315339 tingkatkan-kenyamanan-pemain-game-deathloop-usung-dualsense-ps5-pHvsdaCKBd.jpg Game Deathloop (Foto:Playstation)

TOKYO - Untuk meningkatkan kenyamanan pemain, Game Deathloop yang akan hadir di PS5 pada 21 Mei 2021 menggunakan pengontrol PlayStation DualSense.

Dilansir laman resmi PlayStation, Manajer Konten Senior Bethesda Anne Lewis menjelaskan, pengontrol akan digunakan untuk membuat pengalaman pemain menjadi istimewa.

Baca Juga: Gamer Keluhkan Kapasitas SSD PS5, Ini Respons Bos Sony

Deathloop yang dikembangkan oleh Arkane (Dishonored), akan menggunakan controller DualSense untuk membuat setiap senjata terasa unik. Lewis menjelaskan, bagaimana PT-6 Spiker pistol paku peredam akan membiarkan pemain merasakan setiap paku jatuh, dan akan memberikan beberapa efek pada pelatuk saat pemain menembakkannya.

Baca Juga: DualSense PS5 Punya Fitur Audio Tersembunyi, Ini Cara Pakainya

Haptic Feedback juga akan memungkinkan pemain merasakan perbedaan tekstur permukaan yang pemain jalankan seperti menggeser, atau memanjat, dan jika pemain terjatuh dengan keras, pemain akan merasakan benturan di tangan akibat fitur Haptic Feedback dari DualSense PS5.

Speaker DualSense juga akan digunakan untuk mensimulasikan suara peluru, serta suara yang berasal dari radio pribadi pemain.

(amr)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini