Ada Bug, Pembaharuan Game Watch Dogs Legion Multiplayer Mode Ditunda

Felix Refialdo Handono, Jurnalis · Kamis 26 November 2020 15:08 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 26 16 2316688 ada-bug-pembaharuan-game-watch-dogs-legion-multiplayer-mode-ditunda-iMz9n00AcK.jpg Game Watch Dogs Legion (Foto:GameRant)

JAKARTA - Pengembag game Watch Dogs Legion, Ubisoft menyatakan, pembaruan multipemain dibatalkan karena adanya bug yang telah ditemukan dalam mode single player.

Dilansir Game Rant, sebuah postingan baru di situs web game tersebut, mengonfirmasi bahwa mode multiplayer online yang awalnya akan diluncurkan pada 3 Desember, tetapi ditunda sekitar awal 2021.

Alasan pengembang menunda pembaharuan, karena banyak bug dan masalah teknis lainnya telah ditemukan di game single player Legion. Ubisoft ingin mengatasinya terlebih dahulu sebelum diluncurkan.

Baca Juga:  Industri Gaming Hadirkan Banyak Peluang Karier

Sementara Ubisoft akan merilis perbaikan putaran pertama minggu ini dengan menghadirkan pembaruan 2.20 yang akan diterapkan ke semua platform. Pembaruan ini akan mengatasi sejumlah masalah umum dan khusus yang terjadi, serta memperkenalkan fitur “manual saving” ke versi PC.

Baca Juga: Indonesian Esports Awards GTV Bakal Hadirkan 'The Sacred Riana'

Namun, yang terpenting dari pembaruan ini adalah akan memperbaiki masalah yang dapat merusak file penyimpanan untuk Watch Dogs Legion

“Tim pengembang berkomitmen untuk memperbaiki masalah ini dan tidak akan berhenti sampai semua orang dapat merasakan permainan seperti yang diinginkan,” ungkap Ubisoft

Selain itu, Ubisoft akan merilis lebih banyak konten multipemain, termasuk mode Invasi dari game sebelumnya yang memungkinkan pemain melompat ke dunia pemain lain dan mencoba meretasnya tanpa ketahuan.

(amr)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini