LOLA BAKERY Game Seru yang Bisa Dimainkan Semua Umur

Tim Okezone, Jurnalis · Jum'at 27 November 2020 11:47 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 27 16 2317219 lola-bakery-game-seru-yang-bisa-dimainkan-semua-umur-qhirJPqjm4.jpg Game Lola Bakery (foto: MNC)

JAKARTA – Salah satu hiburan yang menarik untuk keluarga di rumah adalah bermain game, apalagi bisa dimainkan oleh seluruh anggota keluarga di rumah. Salah satu game favorit yang kini makin sering didownload dan dimainkan adalah “LOLA BAKERY”.

“LOLA BAKERY” merupakan produksi kedua MNC Games, setelah sebelumnya sukses dengan “KIKO RUN”. Game kedua ber-genre match 3 game ini masih diadaptasi dari serial animasi yang sama yaitu Kiko yang tayang di RCTI, namun tentunya dengan genre yang berbeda. Jika sebelumnya pemeran utama dalam game adalah Kiko, pada game kedua kali ini pemeran utamanya adalah Lola.

Banyak hal menarik yang membuat game “LOLA BAKERY” harus dicoba untuk dimainkan. Hal-hal yang membuat game ini menarik diantaranya adalah menggunakan berbagai macam kue dalam permainannya, misi untuk membangun berbagai macam toko kue, dan hal menarik lain yang bisa dirasakan sendiri pada saat memainkan game ini.

“LOLA BAKERY” juga memiliki tingkat kesulitan yang berbeda disetiap levelnya sehingga para pemain dapat merasa tertantang untuk bisa menyelesaikan setiap level dengan baik. Kita akan diajak mengatur strategi menyelesaikan misi dengan jumlah move yang berbatas, ini akan melatih motorik kita.

Selain itu game ini juga mengajarkan untuk mengatur strategi untuk mencocokan kue yang sama menjadikan sebuah power up yang berguna menghancurkan semua tiles dan obstacle, dan yang lebih serunya lagi kita dapat meng-upgrade toko dengan koin dan tiket yang dikumpulkan pada saat selesai bermain

“Penikmat game akan merasakan kesenangan sekaligus pelajaran dari “LOLA BAKERY”. Kelebihan game ini dapat dimainkan seluruh anggota keluarga tanpa melihat batas usia, karena ini adalah game yang sederhana namun menyenangkan”, ujar Ibu Liliana Tanoesoedibjo selaku CEO MNC Games.

Tentunya besar harapan MNC Games agar game kedua kali ini dapat disukai oleh para penikmat game dan dapat meraih prestasi yang lebih baik lagi dibanding game pertamanya. MNC Games berharap dapat terus memberikan yang terbaik untuk para penikmatnya dan menjadi media hiburan untuk seluruh keluarga di Indonesia bahkan International.

Lola Bakery kini sudah dapat dimainkan untuk seluruh penikmat game. Selain itu, Lola Bakery juga dapat diakses melalui pilar games di aplikasi RCTI+ bersama game-game seru lainnya, seperti KIKO Run. Selain main game Lola Bakery, aplikasi RCTI+ ini juga menyediakan berbagai macam konten-konten menarik seperti live tv, video, artikel dan masih banyak lainnya. Jadi dijamin main Game Gak Bikin Bosan.

(amr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini