Semifinal Esport Star Indonesia : Uji Tanding Lawan Pro Player Kelas MPL

Tim Okezone, Jurnalis · Sabtu 28 November 2020 09:50 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 28 16 2317809 semifinal-esport-star-indonesia-uji-tanding-lawan-pro-player-kelas-mpl-dRNjMIFZv7.jpg Esport Star Indonesia (GTV)

JAKARTA – Ketegangan babak semifinal Esports Star Indonesia GTV masih akan terjadi Sabtu ini, (28/11/20) untuk menentukan Best 5 Players dari Red Tigers. Di antara 9 calon bintang esports dari Tim Red Tigers yang sudah resmi masuk ke semifinal, siapa sajakah yang pantas untuk maju ke Grand Final? Junjun? Keankira? Atau bahkan dia yang kembali ke panggung Esports Star Indonesia melalui jalur Wild Card?

Episode Sabtu ini, Junjun (Calon bintang esports asal Jakarta) harus menanggung akibat dari keberaniannya menantang Coach Zulkarnain “Wizzking” Zulkifli pekan lalu, “Mau line up yang ada Coachnya juga gue berani. Berani dulu, menang atau kalah belakangan. Coach Wizzking, minggu depan gue tunggu di Land of Dawn” tantang Junjun beberapa waktu lalu.

RRQ Albert, Kyy dan Matt dari Bigetron Alpha, dan Doyok dari Geek Fam adalah pro player yang telah dipastikan masuk ke dalam Star Team bersama Coach Wizzking. Para pro player disiapkan untuk melawan para calon bintang esports dari tim Red Tigers di babak Semifinal Esports Star Indonesia hari Sabtu 28 November jam 19.00 WIB di GTV.

Esport Star Indonesia. (GTV)

Mendapat tantangan secara mengejutkan ini tentunya membuat Coach Wizzking akan bermain habis-habisan dan memberikan pelajaran kepada Junjun. Hal ini dibuktikan Coach Wizzking dengan membawa pra pro player langganan MPL, terlebih lagi RRQ Albert yang dinobatkan sebagai MVP di MPL Season 6 kemarin.

Selain Junjun (calon bintang esports asal Jakarta) VS Coach Wizzking, ternyata juga ada ketegangan yang terjadi di antara Keankira (calon bintang esports asal Bogor) dari tim Red Tigers dan Aeden (calon bintangesports asal Cimahi) dari tim Blue Rhinos. Perlu diketahui, kedua calon bintang esports ini memegang peran yang sama di teamnya, yaitu Hyper Carry. Namun ternyata hal ini membuat tensi di antara keduanya terasa begitu tegang. Bahkan, keduanya tidak berbicara satu sama lain, sejak masa karantina berlangsung. Puncaknya, Keankira mengumumkan akan menghabisi Aeden di babak Grand Final nanti.

“Kan gue hyper core, sama kaya dia. Makanya gue pengen bantai dia (Aeden)” tegas Keankira, (21/11/20).

Selama ini, Keankira dinilai memiliki performa Hyper Core yang di atas rata – rata. Gelar MVP sudah langganan ia dapatkan. Bahkan, skill Keankira dalam bermain Mobile Legends ini sudah merebut perhatian dari Pak AP (Andrian Pauline) CEO dari RRQ. Di sisi lain, Aeden dari Blue Rhinos juga beberapa kali menyabet gelar MVP.

Baca Juga : Epic Match Bakal Muncul di Babak Semi Final Esports Star Indonesia

Saksikan babak Semifinal Esports Star Indonesia Episode Red Tigers hari Sabtu 28 November, pukul 19.00 WIB di GTV. Follow akun Instagram @esportsstarindonesia untuk mendapatkan update terbaru dan konten-konten yang menarik. Ada kuis berhadiah Topi Blue Rhinos & Red Tigers juga loh. Jadi, kamu bisa kembaran dengan para calon bintang esports kesukaanmu. Program Esports Star Indonesia juga bisa kamu saksikan di aplikasi RCTI+ atau di www.rctiplus.com.

Baca Juga : Dukung Pro Player Favoritmu di GTV Indonesian Esports Awards 2020

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini