Update Patch 12 Game The Division 2 Telah Tersedia

Sabtu 28 November 2020 15:48 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 28 16 2317946 update-patch-12-game-the-division-2-telah-tersedia-I8do46u71n.jpg Foto: gamerant.

UBISOFT telah merilis pembaruan (update) patch 12 pada game The Division 2 yang menghadirkan beberapa penyesuaian pada keseimbangan, senjata, dan sumber daya.

Game The Divison merupakan salah satu game buatan Ubisoft yang sukses selama dua tahun ini berkat sering dilakukannya pembaruan dalam game tersebut, demikian dilansir dari Gamerant, Sabtu (28/11/2020)

Untuk pembaruan pada patch 12, Ubisoft telah menyediakan pemain untuk mencobanya di Server Uji Publik PC, dan akan melihat banyak penyesuaian keseimbangan dan perbaikan bug untuk dilihat oleh pemain.

BACA JUGA: Ubisoft Uplay Gratiskan Game The Division, Simak Cara Memainkannya

Pada tahap 1 peluncuran patch 12 minggu lalu, memungkinkan pemain untuk mencoba beberapa fitur yang akan datang seperti kemampuan untuk memutar ulang statistik senjata. Hari ini, Ubisoft telah memulai Tahap 2, yang sekarang sudah aktif dan akan tersedia di PTS hingga Rabu ini, 2 Desember.

Menurut Ubisoft, perubahan yang dibawa oleh Tahap 2 ke patch 12 berfokus pada penyesuaian keseimbangan permainan umum untuk PvE dan PvP. Beberapa senjata dalam game The Division 2 juga telah menerima perubahan yang nyata, dengan adanya senapan PDR ditambahkan tingkat damage-nya. Sementara itu, skill Repair Trap telah mengalami peningkatan base healing, buff radius, dan cooldown time.

BACA JUGA: Ini Spesifikasi Untuk Main The Division

Perlu dicatat bahwa karena perubahan ini adalah bagian dari build pengembang. Perubahan ini dan perubahan lainnya yang diperkenalkan Ubisoft hari ini tidak sepenuhnya mewakili perubahan yang pada akhirnya akan ditambahkan ke game lengkap.

(Felix Refialdo Handono)

(amr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini