Game LOLA BAKERY, Game yang Bisa Dimainkan di Mana Saja

Sazili Mustofa, Jurnalis · Jum'at 04 Desember 2020 09:48 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 04 16 2321427 game-lola-bakery-game-yang-bisa-dimainkan-di-mana-saja-CcSDJxjGoW.jpg Game LOLA BAKERY bisa dimainkan di mana saja. (Foto: MNC)

JAKARTA – MNC GAMES dengan konsisten telah memberikan suatu hiburan yang berbeda, di mana telah menciptakan konten permainan untuk platform mobile dengan IP yang dimiliki oleh MNC Animation.

Setelah sukses dengan game pertamanya KIKO RUN, MNC Games berhasil merilis game kedua bernama LOLA BAKERY yang bergenre match 3puzzle. Sama seperti Kiko Run, game LOLA BAKERY juga di adopsi dari serial animasi KIKO yang ditayangkan setiap hari Minggu pukul 09:00 WIB di RCTI.

Baca Juga: LOLA BAKERY Game Seru yang Bisa Dimainkan Semua Umur

Game LOLA BAKERY dibuat dengan memfokuskan karakter LOLA, sebagai pemeran utama yang sesuai dengan karakter Lola di serial Kiko yang gemar memasak. Banyak hal menarik dalam game Lola Bakery, yang membuat game ini harus dicoba untuk dimainkan.

Baca Juga: Sukses Besar dengan KIKO RUN, MNC Games Luncurkan Mobile Game Lola Bakery!

Yang membuat game ini menarik, di antaranya adalah menggunakan berbagai macam kue dalam permainannya, misi untuk membangun berbagai macam toko kue, dan keseruan lainnya yang bisa dirasakan sendiri pada saat memainkan game ini.

Pada game LOLA BAKERY ini kita dibuat merasakan asiknya dalam bermain, mencocokan kue yang sama, menjadikan sebuah power up yang berguna menghancurkan semua tiles dan obstacle.

Game LOLA BAKERY sangat menarik dan mudah dimainkan di mana saja, dalam sela – sela senggang waktu kita seperti pada saat menunggu kendaraan, setelah selesai mengerjakan aktivitas sekolah ataupun pekerjaan rumah. Game LOLA BAKERY cocok untuk menemani dan menambah keseruan kita.

LOLA Bakery mudah dimainkan di segala umur, dan dapat dimainkan di mana saja secara gratis melalui RCTI+. RCTI+ selain menyediakan konten-konten video menarik, juga terdapat game-game seru yang dapat dimainkan langsung dalam satu aplikasi.

Chief Executive Officer dari MNC Animation, Liliana Tanoeshoedibjo mengatakan, “Dari GAME LOLA BAKERY, kita ingin memperkenalkan kreasi anak bangsa. Kita akan selalu melakukan pembaruan dengan segala perkembangan teknologi saat ini, yang menjadikan game ini semakin di sukai oleh masyarakat luas, dan tentunya di hati penggunanya,” tuturLiliana Tanoeshoedibjo.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini