Menikmati Pengalaman Audio-Visual Tab A7 yang Bisa Menghanyutkan

Felix Refialdo Handono, Jurnalis · Rabu 09 Desember 2020 11:37 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 09 16 2324370 menikmati-pengalaman-audio-visual-tab-a7-yang-bisa-menghanyutkan-NQn4oBSTgA.jpg Keseruan menggunaan Tab A7 saat menonton streaming dan youtube (foto: Samsung)

JAKARTA - Menikmati hiburan di tengah pembatasan sosial bisa menjadi hal yang mengasyikkan. Terlebih bila didukung perangkat kompatibel dan mumpuni yang bukan sekedar untuk bekerja, tetapi mampu memberikan hiburan seperti mendengarkan musik, streaming, nonton Youtube dan main game.

Tablet menjadi pilihan tepat sebagai pengganti laptop dan juga smartphone. Samsung Galaxy Tab A7 hadir dengan dengan segala kelebihannya yang dibutuhkan masyarakat sekarang ini.

Dengan layar 10,4 inci, tablet Samsung ini menjadi sumber hiburan bagi penggunanya, ditambah lagi dengan speaker lantang dan jernih yang mampu membuat pengguna betah berlama-lama, meski tanpa menggunakan earphone atau True Wireless Stereo sekalipun. Itu karena didukung oleh 4 buah speaker Dolby Atmos diletakkan sisi-sisinya.

Tab A7

Okezone.com mencoba mengulik bagaimana pengalaman berselancar dengan audio-visual yang dimiliki Galaxy Tab A7.

Speaker

Pada perangkat quad stereo speaker bawaan Galaxy Tab A7 ini ternyata memiliki suara cukup kencang, tebal, juga jernih. Di kelas harga Rp4 jutaan, speaker-nya oke sekali. Bahkan bisa menggantikan Bluetooth speaker.

Dengan speaker di setiap sisinya, kualitas audio tetap sama baiknya terlepas orientasi layar yang digunakan, portrait atau landscape. Ketika Okezone mencoba menonton Youtube, suaranya lantang dan jernih.

Streaming dan Youtube

Saat menonton layanan streaming ataupun video lainnya, layarnya juga bagus. Dengan layar 10,4 inci Galaxy Tab A7 memberikan eksperiens menikmati konten dan hiburan yang jauh lebih nyaman dibanding smartphone.

Satu hal yang paling disukai adalah ketika mendengarkan musik, menonton video, streaming dan sejenisnya, melalui Tab A7 ini, adalah kualitas audio yang di-tune up oleh Dolby Atmos. Kalaupun tidak membawa earphone atau True Wireless Stereo (TWS), masih bisa menikmati audio surround sound dari speakernya. Dialognya detil, suara desingan peluru hingga ledakan juga sangat kaya.

Tab A7

Simpan Video untuk Kesempatan Lain

Jika tidak sedang ingin menonton video secara streaming, Anda bisa menyimpannya untuk nanti. Manfaatkan YouTube Premium dengan gratis berlangganan 2 bulan bagi pembeli Tab A7, agar Anda bisa menonton video apapun dalam format high definition, tanpa iklan, offline, juga bisa diputar di latar (background play).

Anda juga bisa menyimpan beberapa video untuk ditonton saat senggang. Seperti tips memasak, panduan yoga atau olahraga lainnya, vlog, video klip, ulasan mobil atau gadget, dan masih banyak lainnya.

Tab A7 memiliki memori internal 32 GB tapi Anda bisa menambahkan kartu microSD hingga kapasitas 1TB. Dengan begitu, Anda bisa menyimpan berbagai konten hiburan di sana dan tak membebani memori utama.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini