Google Stadia Dukung Streaming Langsung ke YouTube

Anjasman Situmorang, Jurnalis · Jum'at 11 Desember 2020 15:10 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 11 16 2325862 google-stadia-dukung-streaming-langsung-ke-youtube-fKkPOtFos7.jpg Google Stadia dukung streaming langsung ke YouTube.(Foto:PhoneArena)

JAKARTA - Sejak resmi dirilis pada 2019 lalu, Google terus mengembangkan Stadia hingga saat ini. Terbaru, ada peningkatan yang memberikan dukungan streaming langsung ke YouTube bagi pengguna Google Stadia.

berdasarkan laporan 9to5Google menyebutkan, streaming YouTube sekarang sudah tersedia di Stadia. Ini cukup mengejutkan, karena Google menghabiskan waktu yang lama untuk membangun kerja sama antara Stadia dan YouTube.

Dilansir dari PhoneArena pada Jumat (11/12/2020), fitur terbaru ini sudah dapat digunakan oleh seluruh pengguna Google Stadia. Mereka dapat membagikan petualangan bermain game kepada orang lain lebih mudah.

Baca Juga: Ini Alasan Google Stadia dan Project xCloud Tak Hadir di iOS

Sama halnya seperti video YouTube, pembuat konten perlu mengonfirmasi apakah streaming tersebut ramah untuk anak-anak dan mengubah beberapa privasi.

Baca Juga: Apple Akan Hapus Browser yang Bisa Jalankan Game dari Stadia

Seperti diberitakan sebelumnya, Google baru-baru ini telah meluncurkan Stadia ke delapan negara tambahan di Eropa. Stadia sudah meluas ke Austria, Republik Ceko, Hongaria, Polandia, Portugal Rumania, Slovakia, dan Swiss. Tambahan itu membuat Google Stadia tersedia di 22 negara.

Google juga mengumumkan akan segera meluncurkan Stadia berbasis browser di perangkat iOS. Ini sebagai langkah menarik bagi para gamer setelah peluncurannya tahun lalu.

(saz)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini