Twitter Dikabarkan Akan Punya Fitur Video Call

Anjasman Situmorang, Jurnalis · Rabu 16 Desember 2020 06:37 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 15 16 2328273 twitter-dikabarkan-akan-punya-fitur-video-call-qo0iQfeeiK.jpg Ilustrasi (foto: reuters)

JAKARTA - Twitter dikenal sebagai platform yang tidak hanya mempermudah obrolan satu sama lain, namun juga menjadi wadah berbagi pemikiran kepada publik. Namun, belakangan ini Twitter dikabarkan akan segera memiliki fitur panggilan video (video call).

Hal ini mengingat layanan konferensi video banyak digunakan sehingga kemungkinan Twitter akan fokus pada pengembangan tersebut.

Seperti yang diungkapkan oleh Medium by Squad bahwa perusahaan yang berspesialisasi dalam obrolan video dan berbagi layar, Twitter telah mengakuisisi perusahaan tersebut yang berarti Squad akan masuk ke dalam bagian perusahaan.

Baca Juga: Cara Membuat Survei di Google Form, Berikut Tahapannya

“Saya sangat senang mengumumkan bahwa Twitter telah mengakuisisi Squad. Tim tersebut akan bergabung dengan Twitter untuk memperluas spektrum percakapan yang dapat dilakukan orang-orang di layanan tersebut. Secara khusus kami akan membawa keahlian kami dalam audio dan video ke ruang kreasi dan berharap membangun format baru yang memungkinkan percakapan yang menyenangkan, bermakna dan menarik,” demikian postingan salah satu pendiri Squad, Esther Crawford, dilansir dari Ubergizmo, Selasa (15/12/2020).

Saat ini belum jelas bagaimana kerja sama antara Twitter dengan Squad. Apabila hal ini benar-benar terwujud, maka tidak akan heran jika di masa depan Twitter memiliki kemampuan video call.

(amr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini