Game Among Us Untuk Nintendo Switch Telah Tersedia

Felix Refialdo, Jurnalis · Rabu 16 Desember 2020 13:05 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 16 16 2328648 game-among-us-untuk-nintendo-switch-telah-tersedia-XWLRgbkx43.jpg Game among us. (Foto: ilustrasi Okezone)

JAKARTAGame Among Us dikabarkan telah dirilis untuk platform Nintendo Switch yang hadir dengan fitur Cross-play

Dengan diluncurkannya pada Selasa (15/12/2020) kemarin, game Among Us sekarang dapat dibeli melalui eShop. Meskipun awalnya dirilis pada tahun 2018, Among Us adalah salah satu kesuksesan terbesar tahun ini.

(Baca juga: 5 Fitur yang Diinginkan Pemain Among Us: Obrolan hingga Tempat Sembunyi)

“Semua konten yang kami rencanakan untuk Among Us 2 akan masuk ke Among Us 1," tulis pengembang dalam sebuah posting blog, demikian dilansir dari Gamespot, Rabu (16/12/2020)

Nintendo mengkonfirmasi bahwa versi Switch dari Among Us mendukung permainan silang dengan platform lain, yang telah menjadi kunci keberhasilannya di PC dan iOS / Android.

Among Us bukanlah satu-satunya game yang diluncurkan secara mengejutkan di Switch. Game Grindstone juga telah dirilis bersamaan dengan Among Us di Nintendo Switch.

 (Baca juga: Ahmad Sayuti Jadi Hakim Tunggal Sidang Praperadilan Habib Rizieq)

Tidak ada kabar tentang fitur tambahan lainnya yang datang ke versi game ini, selain dengan adanya fitur Cross-play tersebut. Versi Among Us ini dijual seharga 5 USD sama seperti versi PC sebelumnya.

 

(amr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini