Pembaruan Fortnite Menambahkan Dukungan 120 FPS pada Konsol Terbaru

Felix Refialdo, Jurnalis · Kamis 17 Desember 2020 11:46 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 17 16 2329295 pembaruan-fortnite-menambahkan-dukungan-120-fps-pada-konsol-terbaru-mV8YY6iCPr.jpg Pembaruan fortnite menambah menambah dukungan 120 FPS. Foto: Gamerant.com

JAKARTA - Pembaruan Fortnite baru memungkinkan game untuk menjalankan visual 120 FPS yang dinamis pada konsol PS5 dan Xbox Series X/S.

Fortnite telah menerima berbagai pembaruan dan acara baru yang memperluas gameplay, konten, dan keterlibatan pemain secara keseluruhan dengan game tersebut. Sekarang ada pembaruan baru untuk melengkapi game agar semakin lebih nyaman.

(Baca juga: KPK Sita Dokumen Diduga Terkait Izin Proyek Rumah Sakit dari Sekda Cimahi) 

Fortnite sebelumnya menerima peningkatan generasi berikutnya dengan merilis PS5 dan Xbox Series X / S. Peningkatan tersebut membawa visual ke resolusi 4K dan 60 FPS. Maka itu, membuat Epic Games memanfaatkan perangkat keras generasi berikutnya untuk memberikan kinerja visual yang lebih baik lagi.

Saat menggunakan Mode 120 FPS, resolusi 4k akan dibatasi pada konsol PS5 dan Xbox Series. Hal ini juga akan menurunkan kualitas visual menjadi 1440p pada konsol generasi berikutnya. Selain itu hal ini juga akan mengurangi pengaturan grafis untuk game termasuk bayangan, pemrosesan pasca, dan jarak streaming.

Hal yang sama berlaku untuk mengaktifkan Mode 120 FPS di Xbox Series S, di mana resolusinya turun ke resolusi 1080p dan juga mengurangi pengaturan grafis. Namun, Epic Games menyatakan bahwa Xbox Series S akan menggunakan resolusi 1200p sebagai pengaturan visual default untuk semua mode game Fortnite ke depannya.

(Baca juga: Developer Game Fortnite Akan Hadirkan Layanan Berbayar)

Dengan pembaruan baru ini, Epic Games terus meningkatkan kinerja visual game untuk konsol dan PC. Bahkan dengan pembaruan kinerja baru Fortnite, pemain di semua platform masih dapat menantikan event Winterfest yang akan datang untuk dinikmati akhir Desember ini.

(amr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini