Call of Duty Mobile Umumkan Perilisan Season 13 Bertema Musim Dingin

Felix Refialdo, Jurnalis · Senin 21 Desember 2020 14:07 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 21 16 2331450 call-of-duty-mobile-umumkan-perilisan-season-13-bertema-musim-dingin-lanoLXLQAN.png Call of duty mobile rilis season 13. (Foto: gamerant.com)

JAKARTA - Call of Duty Mobile merilis Season 13 bertema musim dingin, Winter War minggu ini dengan konten baru untuk liburan akhir tahun.

(Baca juga: Call of Duty Mobile Season 11 Rilis Mode Bertema Zombie)

Konten baru yang sudah diumumkan untuk Call of Duty: Mobile's Season 13 menyertakan peta Nuketown Russia, tetapi pembaruan liburan baru akan menambahkan lebih banyak lagi ke dalam game.

Update liburan musim dingin yang akan datang disebut " Winter War," dan akan tiba hari ini, Senin (21/12/20). Acara bertema musim dingin ini akan memperkenalkan konten baru berupa senjata, peta bersalju, acara online, mode Multiplayer baru, dan lainnya, demikian dilansir dari Gamerant, Senin (21/12/2020)

Salah satu map baru tersebut bernama Ski Town, sebuah lokasi baru yang bersalju dan akan ditambahkan ke map Battle Royale game tersebut.

(Baca juga: Deretan Game Mobile yang Bisa Dimainkan ketika di Rumah)

Seiring dengan peta baru diluncurkan, pembaruan liburan akan menambahkan mode Multiplayer baru yang disebut Grind, serta Battle Pass musiman ke dalam game. Mode Grind akan menggabungkan aturan mode Kill Confirmed dan Hardpoint.

Pemain bisa mendapatkan lebih banyak hadiah dan konten dengan Tiket Winter War dan juga dapat melalui Tiket Premium.

(amr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini