Viral! Google Maps Rekam Mahluk Aneh, Hewan Berkepala Manusia?

Wahyu Budi Santoso, Jurnalis · Rabu 06 Januari 2021 14:38 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 06 16 2339862 viral-google-maps-rekam-mahluk-aneh-hewan-berkepala-manusia-CODEhzBN1q.jpg Mahluk aneh terekam google maps (foto: IST)

MOSCOW - Google Maps ungkap kerangka makhluk makhluk aneh dari Es Antartika. Ahli teori konspirasi yang memperhatikan pemandangan aneh itu dan mengklaim bahwa makhluk itu memiliki panjang antara 12 dan 20 kaki.

Seorang ahli teori konspirasi telah menemukan sisa-sisa apa yang dia yakini sebagai "dinosaurus" di Antartika.

MrMBB333 dikirim dalam penemuan Google Maps dan membagikannya dalam sebuah video yang telah dilihat lebih dari 40.000 kali.

Baca Juga: Ikuti Google Map, Truk Penuh Muatan Bikin Jembatan Penghubung Desa Putus 

Klip itu, menggunakan Google Maps, menunjukkan kerangka jelas makhluk, yang terbaring di lembah gersang yang dikelilingi pegunungan bersalju.

“Hanya tebakan kasar, saya kira ini berada di sekitar 12-20 kaki,” klaim pengunggah dengan aneh.

“Itu utuh. Saya tidak tahu apakah ini baru-baru ini mencair dan ini telah membeku selama ribuan tahun atau apakah ini adalah sesuatu yang baru.

Para peneliti sempat kebingungan oleh hasil temuan mereka. Pasalnya, bentuk-bentuk makhluk laut di Antartika tersebut menyerupai alien.

Adapun perjalanan ekspedisi Antartika mereka dapat disaksikan di kanal YouTube Track dengan judul “The Secrets of Antarctica”. Video itu merupakan film dokumenter yang mendokumentasikan perjalanan kegiatan mereka.

Misi ekspredisi Antartika dilakukan menggunakan teknologi canggih untuk memindai dasar laut.

peneliti bernama Dr. Dave Bowden menceritakan hasil temuannya tersebut. Ia mengungkapkan keheranannya atas bentuk makhluk laut Antartika yang aneh dengan karakteristik yang aneh pula.

“Alasan (makhluk tersebut aneh) adalah landas kontinen Antartika telah terisolasi dari seluruh planet selama bertahun-tahun,” ucapnya.

Di antara penemuan tersebut, terdapat bunga lili laut yang disebut crinoid yang hanya pernah terlihat sebelumnya dalam catatan fosil.

Ilmuwan tersebut juga menjelaskan bagaimana ia menemukan seekor laba-laba laut yang memiliki kaki yang sangat besar dan memiliki tubuh yang mungil.

(amr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini